Song Kang Rela Turun Berat Badan Demi Sinkronisasi Dengan Karakter 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' dipersiapkan sebagai pengganti Undercover yang baru tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini tayang perdana mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" bakal segera menayangkan episode perdana. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menggelar jumpa pers pada Jumat (18/6) yang turut dihadiri oleh Song Kang dan Han So Hee sebagai pasangan utama.

Dalam jumpa pers tersebut, Song Kang mengungkap bagaimana ia menghayati perannya di "Nevertheless". "Aku banyak merenungkan bagaimana harus memerankan peranku, tetapi aku dapat menggambarkan karakterku dengan baik karena sering berkomunikasi dengan sutradara," ujar Song Kang.

Song Kang juga menuturkan bahwa ia rela menurunkan berat badan demi sinkronisasi dengan karakternya dalam "Nevertheless". "Pada pandangan pertama, Park Jae-Un mungkin tampak seperti orang yang lembut, tetapi ia juga memiliki getaran yang lebih dingin padanya," sambung Song Kang.

"Untuk menonjolkan itu, kupikir akan menyenangkan memiliki fitur yang tajam, jadi aku kehilangan 5 kg. Aku tidak ingin memanipulasi emosi, karena jatuh cinta bisa terjadi kapan saja. Aku juga mempelajari emosi Na Bi secara mendalam," lanjut Song Kang.


Song Kang Rela Turun Berat Badan Demi Sinkronisasi Dengan Karakter \'Nevertheless\'

Source: Allkpop

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terhanyut dalam cinta lagi. Namun ketika bertemu Park Jae Uhn, pria itu memiliki efek magis padanya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Sedangkan Park Jae Uhn, meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Park Jae Uhn adalah master dari "tarik ulur" yang tidak terbawa emosi.

Sementara itu, "Nevertheless" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Undercover" yang baru tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang perdana mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait