Gemasnya Keluarga Sam Hammington Jadi Cameo, 'Revolutionary Sisters' Janjikan Kisah Menarik
Instagram/samhammington
TV

Episode 'Revolutionary Sisters' mendatang akan lebih spesial dengan mengundang Sam Hammington dan kedua putranya sebagai cameo. Bersamaan dengan itu, tim produksi menjanjikan kisah yang lebih menarik ke depannya.

WowKeren - Episode "Revolutionary Sisters" mendatang akan menampilkan cameo spesial. Keluarga Sam Hammington dari "Superman Is Back" akan menjadi cameo di drama hits tersebut.

Drama ini memadukan genre thriller misteri, romansa dan komedi yang bercerita tentang keluarga Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) dan segala praharanya. Salah satunya karena seluruh keluarga mendadak menjadi tersangka pembunuhan setelah sang ibu tewas terbunuh di tengah proses perceraian.

Pada episode sebelumnya, kehidupan Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee) dan Bae Byun Hoo (Choi Dae Chul) menunjukkan perkembangan. Bae Byun Ho melakukan perjalanan dengan sang istri, Shin Maria (Ha Jae Sook) untuk pertama kalinya tetapi keadaan diperburuk karena wanita itu tidak mau keluar dari kamar mandi.

Bahkan setelah ditelepon beberapa kali, Shin Maria tidak menjawab. Hal ini memicu rasa penasaran pemirsa tentang apa yang menimpanya. Pada potongan gambar terbaru, kebetulan Bae Byun Ho yang sedang bersama anaknya berpapasan dengan Sam Hammington dan kedua putranya.


Sam Hammington yang membawa serta William dan Bentley menyapa Bae Byun Ho dan putranya. Berbagi tips mengasuh anak dengan Bae Byun Ho, kemunculan Sam Hammington dalam episode terbaru menimbulkan tanda tanya. Rasa penasaran naik ke permukaan karena ingin mengetahui bagaimana keluarga dari "Superman Is Back" itu bisa bertemu dengan Bae Byun Ho.

Keluarga Hammington berhasil menghidupkan suasana lokasi syuting dengan energ hangat dan juga tawa. Tim produksi kesulitan mengalihkan pandangan William dan Bentley yang menggemaskan. Keduanya mendengarkan dengan sangat berhati-hati insitruksi dari sutradara saat latihan, tetapi ketika syuting dimulai mereka tiba-tiba saja kabur dan membuat semua orang tertawa.

Ketika istirahat, Sam Hammington memeluk bayi putra Bae Byung Ho. Sementara Choi Dae Chul senang bercanda dengan William dan Bentley. Tim produksi berterima kasih kepada keluarga Hammington karena telah menjadi cameo dan berjanji pada pemirsa bahwa "Revolutionary Sisters" akan lebih menarik lagi.

Sementara itu, episode "Revolutionary Sisters" selanjutnya akan disiarkan pada Sabtu (19/6) pukul 19:55 KST. Drama ini telah mencuri hati banyak penonton sejak ditayangkan dengan selalu meraih rating luar biasa di setiap episodenya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts