SEVENTEEN Siap Nyatakan Perasaannya Dalam MV Comeback Romantis 'Ready To Love'
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN merilis album baru mereka yang berjudul 'Your Choice'. Lagu utama album itu berjudul 'Ready to Love' yang merupakan lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk membuat pengakuan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya telah membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan. Pada hari ini, Jumat (18/6)pukul 6 sore. KST, grup ini merilis mini album baru mereka yang berjudul “Your Choice” bersama dengan video musik untuk judul lagu.

Lagu utama album itu berjudul “Ready to love”. Ini adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk membuat pengakuan. Woozi membuat lagu tersebut bersama dengan BUMZU, Bang Si Hyuk, Wonderkid, Kyler Niko, Christoffer Semelius, dan H.KENNETH.


Lirik lagunya sendiri ditulis bersama oleh Woozi,S.Coups, dan Mingyu bersama dengan BUMZU, danke, Bang Si Hyuk , dan Kyler Niko. Selain menulis “Ready To Love”, Woozi juga menulis seluruh lagu dalam album. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lagu dalam album.

SEVENTEEN juga meluncurkan proyek tahun 2021 mereka "Power of Love" dengan album comeback mereka. Proyek ini sendiri telah dibuka dengan kolaborasi member mereka, Mingyu dan Wonwoo.

Keduanya berduet untuk merilis single berjudul "Bittersweet". Dalam single itu, mereka juga menggaet solois cantik Lee Hi. Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait