Lama Tak Bertemu Fans, Begini Gambaran Konser BTS Nanti Menurut Para Member
Twitter/bts_bighit
Musik

Sejak pandemi dimulai, dunia harus beradaptasi dengan keadaan yang berubah. Secara khusus, grup K-Pop tidak lagi dapat bepergian dan tampil di depan penggemar mereka, tidak terkecuali BTS.

WowKeren - Sejak pandemi dimulai, dunia harus beradaptasi dengan keadaan yang berubah. Secara khusus, grup K-Pop tidak lagi dapat bepergian dan tampil di depan penggemar mereka, tidak terkecuali BTS (Bangtan Boys).

Untuk merayakan ulang tahun grup, BTS baru-baru ini mengadakan ARMY Corner Store sebagai bagian dari FESTA 2021 mereka, di mana mereka melihat kembali beberapa kenangan dari karir mereka. Selama video, para anggota membahas masa depan dan apa yang akan terjadi selama “Saat kita bertemu lagi.”

Suga adalah anggota pertama yang melukiskan gambaran masa depan. Dia fokus pada perasaan yang akan didapat ARMY setelah membeli tiket mereka dan melihat BTS untuk pertama kalinya sejak pandemi dimulai. "Ketika penggemar kami mendapatkan tiket untuk konser kami, memasuki venue, dan tirai dibuka, aku berharap itu akan menjadi momen pertama kami bertemu lagi," ungkap Suga.


Dia kemudian menambahkan bahwa tidak ada hal lain yang penting selain bersama ARMY dan tampil di depan mereka ketika momen itu terjadi. "Tidak keluar untuk acara apa pun, kami hanya menahannya sebentar saja. Tidak masalah bagaimana kami masuk. Ketika saatnya tiba, aku tidak yakin aku bisa menahan air mataku," papar Suga.

Maknae Jungkook juga memiliki pemikiran tentang konser pertama mereka kembali dan sudah memvisualisasikan seperti apa bentuknya dan bagaimana mereka bisa membuatnya lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Dia bahkan merencanakan sesuatu, menjelaskan, “Bagi saya, di stadion, sebuah helikopter terbang di atas, dan aku terjun payung di sana!”

Bahkan dengan masa depan yang tidak pasti, RM (Rap Monster) juga memiliki beberapa detail kecil yang direncanakan, termasuk lagu pertama yang ingin mereka tampilkan. "Aku ingin lagu pertama yang kita nyanyikan adalah 'ON'. Dan kita mendengarkan teriakannya sebentar!" ungkap RM.

Bersama dengan V, RM bahkan setuju bahwa tidak dapat disangkal bahwa para anggota dan ARMY akan menangis selama lagu pertama. Semoga BTS dan para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bertemu lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts