Mila Kunis Sebut Ada Selebriti 'Sewot' Saat Dia dan Ashton Kutcher Nyalakan Kembang Api untuk Anak
pixabay.com/Ilustrasi
Selebriti

Saat hadir di "Conan O'Brien" pada hari Kamis (17/6) untuk salah satu episode terakhir acara itu, Mila membeberkan semuanya. Kala itu adalah puncak pandemi pada awal Juli

WowKeren - Bagi sebagian orang, berada terus-menerus di rumah selama masa karantina memang menjadi hal yang menjenuhkan. Tak ayal jika banyak orang yang kemudian mencari cara untuk menghilangkan rasa bosan dengan bersenang-senang.

Tak harus mahal, misalnya dengan menyalakan kembang api bersama keluarga. Seperti itulah yang dilakukan oleh selebriti Hollywood Mila Kunis.

Untuk menghilangkan rasa bosan, ia memilih untuk menyalakan kembang api bersama suaminya, Ashton Kutcher secara diam-diam untuk anak-anak mereka selama karantina. Namun, siapa sangka jika mereka justru mendapat kunjungan dari tamu tak diundang

Saat hadir di acara yang dipandu Conan O'Brien pada hari Kamis (17/6) untuk salah satu episode terakhir acara itu, Mila membeberkan semuanya. Kala itu adalah puncak pandemi pada awal Juli. Meski kembang api mungkin bukan barang legal namun Mila mengatakan jika suaminya membelinya secara legal.

"Ini puncak pandemi, akhir pekan 4 Juli. Suami saya memutuskan untuk membeli kembang api secara legal," kata Mila sebelum mengisyaratkan bahwa kembang api itu mungkin memang tidak legal.


Mereka pun memperkirakan jika kondisi lingkungan sekitar aman alias tidak ada orang. Sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk menyalakan kembang api di pantai secara diam-diam untuk anak-anak mereka.

"Dan kami seperti, 'Dengar, ini untuk anak-anak. Tidak ada orang di sini. Kami akan menempatkan kembang api di pantai. Ini akan aman.' Dia dari Iowa," jelas Mila. "Dia tahu bagaimana melakukan ini."

Mila melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana Conan tampaknya muncul begitu saja saat kembang api padam. Mila menggambarkan Conan datang dengan muka cemberut sambil menyilangkan tangannya.

"Kami menyalakan kembang api, dan tidak ada seorang pun di pantai. Tidak ada seorang pun di sana," ujarnya. "Dan tiba-tiba, kembang api menjadi seperti pew pew pew pew. Dan kemudian kita melihat ini. (Meniru Conan mendekat dengan cemberut dan menyilangkan tangan) Tapi dengan hoodie."

Conan pun menanggapinya dengan santai. Dia kemudian menjelaskan bahwa kehadirannya adalah karena dia khawatir ketika mendengar "ledakan besar di pantai."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts