Lee Ji Ah hingga Lee Dong Wook Asyik Jalankan Bar di Tepi Pantai 'The Sea I Desire'
Instagram/jtbc.insta
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The Sea I Desire', JTBC merilis teaser baru yang menampilkan aktivitas menyenangkan para anggota di pantai. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - JTBC saat ini tengah menggencarkan promosi variety show barunya yang berjudul "The Sea I Desire". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang menampilkan keenam pemeran utamanya.

"The Sea I Desire" sendiri akan menunjukkan aktivitas para anggota saat menjalankan bar di tepi pantai yang dilengkapi dengan pertunjukan musik. Para anggota akan membuat makanan sendiri dan menghibur para tamu dengan musik indah yang mereka nyanyikan sendiri.

Teaser yang baru dirilis dibuka dengan suasana pantai yang hangat dan menenangkan. Tim produksi kemudian menampilkan seorang anggota yang sedang asyik menyelam di bawah laut sembari menikmati pemandangan indah di sana.


Setelah itu, teaser ini menunjukkan rutinitas menyenangkan para anggota saat menjalankan bar di tepi pantai. Lee Ji Ah, yang dikenal dengan keahlian memasaknya, bekerja sebagai koki di bar. Sedangkan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) bertugas menyajikan minuman serta memutar musik.

Lee Dong-wook menjadi bartender ganteng, sementara Kim Go Eun digambarkan sebagai "penjaga laut" karena memiliki hobi scuba diving. Anggota berikutnya, yakni Yoon Jong Shin berperan sebagai manajer, sedangkan Onew SHINee bertanggung jawab atas makanan penutup dan musik.

Secara keseluruhan, teaser itu menampilkan kerja keras para anggota saat menyiapkan hidangan yang lezat, bernyanyi bersama serta melakukan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman menyenangkan. Karena itulah mereka bertekad kuat untuk membiarkan para tamu bersantai dan mengalami momen penyembuhan melalui pertunjukan serta makanan lezat.

Sementara itu, "The Sea I Desire" akan dirilis pada 29 Juni mendatang. Episode perdana program ini akan menghadirkan Rose BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel