Hampir Seminggu Positif Covid-19, BCL Ungkap Alasan Sang Putra dan Keluarga Baru Tes PCR
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 sejak 14 Juni lalu. Namun sang putra serta orang tua dan orang-orang di rumah BCL baru menjalani tes PCR pada 18 Juni, mengapa?

WowKeren - Bunga Citra Lestari] masih menjalani isolasi mandiri (isoman) usai dinyatakan terpapar Covid-19 pada 14 Juni lalu. Melalui Instagram, penyanyi yang dikenal dengan nama panggung BCL ini membagikan kondisinya bersama Dena Rachman.

Pada Jumat (18/6), BCL mengaku mulai bisa merasakan rasa mi yang dimakannya bersama Dena. Kendati begitu, indera penciuman mereka belum membaik.

BCL juga membagikan momen sang putra, Noah, menjalani PCR test. Putra BCL dan almarhum Ashraf Sinclair tersebut tampak tegang sembari memegang tangan sang nenek. Tes tersebut dijalani Noah dan keluarga BCL yang lain di rumah.

"PCR test fot Noah this afternoon," tulis BCL. "Malem ini hasilnya keluar.. mudah2an aman.. Insya Allah."

BCL kemudian menjelaskan alasan keluarga dan orang-orang di rumahnya baru menjalani PCR test pada Jumat (18/6). Menurut pelantun "Cinta Pertama (Sunny)" tersebut, tes kali ini diharapkan lebih akurat setelah melewati masa inkubasi.

"Dan dikarenakan aku positif.. Noah, my mom, my dad dan semua orang dirumah juga PCR.. why today?" jelas BCL. "Karena menunggu masa inkubasi utk mendapatkan hasil yg lebih akurat.."


BCL Ungkap Alasan Sang Putra dan Keluarga Baru Swab Test

Instagram

Namun hingga berita ini diterbitkan, hasil PCR test keluarga BCL belum dibagikan. Sementara itu, BCL menghabiskan waktu isoman dengan membaca buku seperti yang dibagikannya dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Maybe this is why we read, and why in this moment of darkness we return to books.. To find words of what we already know.. (Mungkin ini sebabnya kita membaca, dan mengapa di saat kegelapan ini kita kembali ke buku.. Untuk menemukan kata-kata dari apa yang sudah kita ketahui..) ~Alberto Manguel~," tulis BCL.

Kabar BCL positif Covid-19 belakangan sedang ramai dibahas karena pernyataan kontroversial Jerinx SID. Suami Nora Alexandra tersebut menuding BCL sengaja mengcovidkan diri dan mengambinghitamkan Bali yang segera buka untuk wisatawan pada Juli mendatang.

Update: BCL menuliskan "Alhamdulillah hasil PCR Noah, my mom, my dad, dan orang rumah semua negative. Tinggal team lantai 3 semangat supaya lekas negative," melalui InstaStory pada Sabtu (19/6).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait