Song Kang dan Han So Hee Bikin Sutradara 'Nevertheless' Bingung, Kok Bisa?
Instagram/JTBCDrama
TV

'Nevertheless' baru saja menggelar konferensi pers menjelang episode perdananya. Sutradara Kim Ga Ram mengungkapkan bahwa baik Han So Hee maupun Song Kang telah membuatnya kebingungan.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana, "Nevertheless" menggelar acara konferensi pers yang dihadiri para pemain lengkap dengan sutradaranya. Demi menekan penyebaran COVID-19, konferensi pers tersebut dilakukan secara daring pada Jumat (18/6).

Drama "Nevertheless" adalah kisah romansa realistis di kalangan anak muda berdasarkan webtoon populer dengan judul sama. Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tidak percaya cinta setelah hubungannya kandas bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang) yang memesona.

Rupanya sang sutradara punya pendapat khusus mengenai Han So Hee sebagai pemeran utama. Sutradara Kim Ga Ram sering kali dibuat kebingungan oleh sang aktris lantaran perannya.

"Han So Hee dan Yoo Na Bi adalah satu kesatuan. Ada kalanya aku bahkan bingung membedakan keduanya. Aku berterima kasih padanya (karena telah amat mendalami peran)," ungkap Kim Ga Ram.


Selain tentang membedakan Han So Hee dan Yoo Na Bi yang kelewat mirim, Kim Ga Ram juga dibuat bingung dan terheran-heran oleh Song Kang. Menurutnya, Song Kang dan Park Jae Eon adalah sosok yang berbeda dan punya ciri khas masing-masing.

"Orang-orang bertanya, 'Bagaimana bisa Song Kang yang kekanak-kanakan dan berhati murni cocok dengan Park Jae Eon yang genit?', tapi keduanya punya pesona masing-masing. Kupikir bahwa sejumput karakter Song Kang telah ditambahkan ke dalam tokoh Park Jae Eon di webtoon," beber sang sutradara. 

Berdasarkan komentar sang sutradara, pemirsa semakin dibuat penasaran dengan penampilan keduanya di "Nevertheless". Terutama dari segi pemainnya yang masing-masing telah memiliki citra tersendiri di mata pemirsa. Sejak Han So Hee dan Song Kang diumumkan akan menjadi pemeran utaa, drama ini telah menyedot banyak perhatian.

Sementara itu, "Nevertheless" dapat mulai disaksikan pada Sabtu (19/6). Drama tentang romansa anak muda yang bergejolak ini akan mengudara setiap hari Sabtu pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru