V BTS Lupa Nada Lagu Sendiri, Alasannya 'Sombong' Banget
Selebriti
BTS FESTA 2021

RM dan kawan-kawan menyanyikan sepenggal lagu solo mereka dalam gelaran Muster Sowoozo hari kedua, Ketika tiba gilirannya, V melantunkan 'Winter Bear' tapi dengan nada 'Sweet Night'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama menggelar konser Muster Sowoozoo untuk FESTA 2021. Acara seru yang diadakan selama dua hari berturut-turut itu menyisakan banyak momen lucu, salah satunya ketika V lupa nada lagunya sendiri.

Di konser hari kedua pada 14 Juni, para member BTS duduk untuk berbincang-bincang tentang lagu mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan kemudian menyanyikan sepenggal lagu solo mereka.

Ketiga tiba gilirannya, V melantunkan "Winter Bear" tapi dengan nada "Sweet Night". Alhasil, para member menggodanya habis-habisan. Mereka menyudutkan V, bagaimana ia bisa lupa nada lagu sendiri.

Source: Twitter


"Itu lagumu. Kenapa malah tanya kami?" tanya member BTS. V memberikan alasan, "Aku mengerjakan banyak lagu. Jadi susah mengingat satu-satu."

Pemilik nama Kim Taehyung itu terdengar menyombongkan diri, tapi itu memang kenyataan. Ia memiliki beberapa lagu yang dikerjakan sendiri olehnya. Bercanda atau tidak, V pantas menyombongkan dirinya.

"Sweet Night" dan "Winter Bear" kebetulan memiliki kesamaan yaitu semua liriknya dalam Bahasa Inggris. "Sweet Night" merupakan lagu OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi Park Seo Joon, sementara "Winter Bear" dirilis untuk dua tahun lalu.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts