Album SEVENTEEN 'Your Choice' Dominasi Chart iTunes Dunia, Cetak Rekor Penjualan Hari Pertama
Twitter/pledis_17
Musik

Mini album baru SEVENTEEN memulai awal yang mengesankan di chart musik di seluruh dunia. Grup ini membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album kedelapan mereka 'Your Choice'.

WowKeren - Mini album baru SEVENTEEN (II) memulai awal yang mengesankan di chart musik di seluruh dunia. Pada kemarin, Jumat (19/6), SEVENTEEN membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album kedelapan mereka “Your Choice” dan judul lagu yang menyertainya “Ready to Love.”

Pada pukul 8 pagi KST pada 19 Juni, “Ready to Love” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 22 wilayah yang berbeda. Ini termasuk Argentina, Brasil, dan Paraguay. “Your Choice” juga telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Hong Kong, dan Singapura.

Menurut Hanteo Chart, “Your Choice” terjual dengan total mengesankan 881.788 eksemplar pada hari pertama penjualan saja. Ini hampir dua kali lipat rekor penjualan hari pertama SEVENTEEN sebelumnya sebesar 462.003 yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka “Heng:garae.”


Dengan pencapaian terbaru ini, SEVENTEEN kini menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS (Bangtan Boys). “Your Choice” juga telah mencapai penjualan hari pertama tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti “Map of the Soul: 7” milik BTS, “BE” dan “Map of the Soul: Persona.”

“Ready to Love” adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk membuat pengakuan. Woozi membuat lagu tersebut bersama dengan BUMZU, Bang Si Hyuk, Wonderkid, Kyler Niko, Christoffer Semelius, dan H.KENNETH.

Lirik lagunya sendiri ditulis bersama oleh Woozi,S.Coups, dan Mingyu bersama dengan BUMZU, danke, Bang Si Hyuk , dan Kyler Niko. Selain menulis “Ready To Love”, Woozi juga menulis seluruh lagu dalam album. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lagu dalam album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts