aespa Tampil Seksi Kenakan 'Pakaian Kerja' di Video Dance Practice 'Next Level'
YouTube/SMTOWN
Musik

Video dance pratice 'Next Level' dirilis hari ini, Sabtu (18/6). Sebelumnya, aespa menggelar poling di akun Twitter resmi mereka dan meminta fans memilih tema dari video dance practice nanti.

WowKeren - aespa comeback dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Next Level" Mei lalu dan sempat mempromosikannya di acara musik. Sesuai janji mereka sebelumnya, SM Entertainment akhirnya merilis video dance practice dari lagu tersebut.

Video dance pratice tersebut dirilis hari ini, Sabtu (18/6). Sebelumnya, aespa menggelar poling di akun Twitter resmi mereka dan meminta fans memilih tema dari video dance practice "Next Level" nanti.

Dua tema yang ditawarkan adalah "aespa Company" dan "aespa Animal Farm" dan tema "aespa Compaany" akhirnya memenangkan poling. Sesuai hasil poling ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengenakan setelan jas di video dance practice "Next Level."

aespa terlihat seksi berbalut pakaian kerja yang dimodifikasi berupa kemeja crop yang dipadukan dengan setelan blazer dan celana panjang berwarna hitam. Dengan kostum yang tak biasa ini, Karina dan kawan-kawan tetap berhasil menunjukkan kemampuan dance yang mengagumkan.


"Next Level" sendiri sukses besar hingga meraih posisi tinggi di chart musik dan mengumpulkan jutaan view di Youtube. Sebelumnya, SM Entertainment menjanjikan akan merilis video dnce practice jika MV "Next Level" meraih 100 juta view, yang kini telah tercapai.

Dalam berita lainnya, aespa mampu menempati peringkat teratas tangga lagu di berbagai situs musik. Faktanya, girl grup rookie ini mampu mencapai #5 di chart musik MelOn 24 Hits dengan lagu baru mereka, "Next Level" meskipun baru debut tujuh bulan yang lalu.

Netizen semakin dibuat takjub karena aespa mampu terus naik di tangga lagu bahkan setelah hampir satu bulan sejak dirilisnya lagu tersebut. Pada 10 Juni, "Next Level" kembali naik peringkatnya dan berada di posisi ketiga chart musik MelOn 24 Hits.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru