BCL Curhat Mental Down Kala Isolasi COVID-19, Sering Khawatir Saat Napas Agak Sesak
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Pada hari ke-6 menjalani isolasi mandiri, Bunga Citra Lestari mengakui bahwa COVID-19 tidak hanya menimbulkan gejala fisik, namun juga membuat mentalnya menurun.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL terpaksa harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). BCL pun membagikan update mengenai kondisinya selama menjalani isolasi mandiri.

Pada hari ke-6 menjalani isolasi mandiri, BCL mengakui bahwa COVID-19 tidak hanya menimbulkan gejala fisik, namun juga membuat mentalnya menurun.

"Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi, sometimes, I still feel low," tulis BCL di akun Instagram resminya, Sabtu (19/6). "During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah."

Lebih lanjut, BCL mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak mau merepotkan pihak lain untuk membantu mengurus putra semata wayangnya, Noah, selama ia diisolasi. Namun demikian, BCL bersyukur memiliki keluarga yang terus membantunya.


"Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat," lanjut BCL. "Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima."

BCL juga terus mendoakan orang-orang yang sama-sama tengah berjuang melawan COVID-19. Pelantun lagu "Pernah Muda" ini berharap agar para pasien COVID-19 selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.

Sejumlah rekan artis lantas turut menyemangati BCL. Mereka berharap agar BCL segera dinyatakan negatif COVID-19.

"GWS @bclsinclair dan semuanya," komentar Melly Goeslaw. "Semangat UNGE," timpal Olla Ramlan.

"Yes we can, mangaat semua disanaaa," tulis Zaskia Adya Mecca. "Speedy recovery semuanyaaa," tambah Aming.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts