Han Ye Seul Unggah Postingan Sarkastis Tantang Reporter Kim Yong Ho yang Sebut Ia Mantan PSK
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Minggu (20/6), Han Ye Seul mengunggah postingan di Instagram Story berupa foto selfie dirinya. Bersama foto ini, aktris cantik tersebut menulis pesan yang ditujukan kepada reporter Kim Yong Ho.

WowKeren - Channel YouTube Garo Sero Institude tak henti-hentinya menyerang Han Ye Seul dengan berbagai tuduhan, termasuk menuduhnya mantan PSK serta pernah tidur dengan seorang pria gendut saat masih berkarier sebagai model. Sebagai tanggapan, aktris tersebut membuat postingan sarkastis di media sosial.

Pada Minggu (20/6), Han Ye Seul mengunggah postingan di Instagram Story berupa foto selfie dirinya yang sedang berpose jongkok di depan cermin. Bersama foto ini, aktris cantik itu menulis pesan yang ditujukan kepada Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute, seorang mantan jurnalis berita hiburan.

Sehubungan dengan serangan Kim Yong Ho yang konsisten terhadap Han Ye Seul, Han Ye Seul telah menyatakan perang dengan komentator jahat dan mantan jurnalis itu melalui media sosial. Dalam postingannya, Han Ye Seul menulis, "Tuan Kim Yong Ho. Siap untuk putaran kedua? Anda akan pasti akan melenyapkan saya kali ini, kan? Saya mulai lelah menunggu T_T"

Han Ye Seul Unggah Postingan Sarkastis Tantang Reporter Kim Yong Ho yang Sebut Ia Mantan PSK

Source Foto: Instagram


Pesan Han Ye Seul ini dengan sarkastik menanyakan kepada Kim Yong Ho kapan tepatnya dia akan membuat putaran rumor berikutnya untuk menyerangnya. Di forum komunitas online, netizen menunjukkan dukungan mereka untuk Han Ye Seul.

"Melawan Han Ye Seul... Aku harap orang-orang seperti Kim Yong Ho tidak lagi bekerja di bidang hiburan," komentar netizen. "Sejauh ini, tidak ada bukti nyata yang muncul, terlepas dari ancamannya. Aku tidak bisa mempercayai apa pun," kata netizen lainnya.

"Aku mendukung Han Ye Seul karena ini jelas merupakan pertempuran yang sulit baginya," ujar netizen. "Kekeke, aku suka bagaimana dia (Han Ye Seul) menyatakan peran dengan pesan ini, sebelum dia (Ki Yong Ho)," imbuh yang lain.

Sebelumnya laporan media SpoTV News pada Sabtu (19/6), Han Ye Seul telah melayangkan gugatan hukum penuh terhadap Kim Yong Ho. Bintang drama "Big Issue" itu menunjuk pengacara untuk melawan reporter tersebut yang tanpa pandang bulu mengungkapkan informasi terkait kehidupan pribadinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait