Daftar Comeback Artis-Artis SM di Paruh Kedua 2021 Bikin Netizen Semangat Sekaligus Khawatir
Musik

Netizen menyusun daftar comeback yang direncanakan SM Entertainment untuk paruh kedua tahun 2021. Beberapa tanggal comeback spesifik serta rencana umum telah dikonfirmasi, mulai dari bulan Juni.

WowKeren - SM Entertainment siap menghadirkan sederet comeback artis-artisnya mulai solois sampai grup pada paruh kedua 2021. Netizen pun sangat senang dan bersemangat menantikan comeback artis-artis SM sepanjang sisa tahun ini.

Di forum komunitas online, seorang netizen menyusun daftar comeback yang direncanakan SM Entertainment untuk paruh kedua tahun 2021. Beberapa tanggal comeback spesifik serta rencana umum telah dikonfirmasi, mulai dari bulan Juni.

NCT Dream dikonfirmasi akan merilis album repackage pada 28 Juni sementara single solo Kyuhyun Super Junior dirilis pada 5 Juli. Tae Yeon Girls' Generation serta Key SHINee juga akan merilis karya solo Juli nanti sedangkan karya solo D.O. EXO rencananya akan hadir musim panas ini.

Mini atau full album Red Velvet dijadwalkan rilis Agustus sementara NCT 127 kabarnya juga akan comeback dengan mini atau full album dan aespa juga kabarnya akan merilis full album. Sub-unit Super Junior - D&E juga akan hadir pada paruh kedua 2021 dengan full album. Selain itu, masih ada karya solo dari Onew SHINee dan Kai EXO.


Daftar Comeback Artis-Artis SM di Paruh Kedua 2021 Bikin Netizen Semangat Sekaligus Khawatir

Sorce: Allkpop

Selanjutnya, netizen yang mengunggah postingan juga menambahkan, "Selain dari ini, ada rumor bahwa album repackage Super Junior dan unit baru NCT akan keluar. Juga, beberapa pembicaraan tentang unit WayV... Tolong jangan rilis semuanya selama paruh kedua tahun ini..."

Komentar dengan suara terbanyak mengungkapkan kegembiraan serta beberapa permintaan, seperti, "Oh... Kalau (NCT) 127 tidak comeback dengan full album setelah sekian lama hiatus maka (SM) tidak bermoral," serta "Ha... Tolong jangan tumpang tindih... Jangan sampai salah satu keluarga bertengkar... Aku jadi marah, serius."

"Sangat bersemangat untuk D&E!" seru netizen. "Onew, Key, Tae Yeon.... sangat bersemangat" kata netizen lainnya. "D&E akan merilis full album pertama mereka, semuanya, tolong nantikan itu," ujar yang lain.

"Sepertinya aku mendengar bahwa album aespa nantinya adalah mini album," kata netizen. "Tidak mungkin mereka TIDAK BOLEH tumpang tindih," komentar yang lain. "Tolong beri 127 full album," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts