Cewek Sendiri, Yeri Red Velvet Gandeng dan Sandaran 2 Pria Beda di BTS 'Blue Birthday'
Instagram/yerimiese
TV

Yeri Red Velvet dan para pemeran web drama 'Blue Birthday' kembali menunjukkan kedekatan mereka di lokasi syuting. Keempatnya berfoto dengan mengenakan seragam.

WowKeren - Yeri Red Velvet diketahui saat ini tengah disibukkan dengan syuting web drama bertajuk "Blue Birthday". Pada web drama ini, Yeri beradu akting dengan Hongseok Pentagon.

"Blue Birthday" sendiri adalah drama fantasi romantis yang menceritakan mengenai seorang gadis yang melakukan perjalanan antara masa lalu dan masa kini melalui gambar-gambar misterius yang ditinggalkan cinta pertamanya. Diketahui bahwa gadis itu ditinggal cinta pertamanya karena telah meninggal 10 tahun lalu.

Para pemeran "Blue Birthday" pun terlihat kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram. Lee Sang Jun dan Ju Hyeon tampak membagikan momen dengan Yeri dan Hongseok.

Keempat pemeran "Blue Birthday" tersebut tampak mengambil potret mereka di dalam kelas. Pada potret tersebut, Yeri terlihat menggandeng Hongseok dan menyandar di Ju Hyeon.


Tak hanya Lee Sang Jun dan Ju Hyeon yang membagikan potret kebersamaan dengan pemeran "Blue Birthday", Yeri sebelumya juga pernah melakukannya. Yeri bahkan dua kali menunjukkan momen kebersamaannya dengan para pemeran "Blue Bithday".

"Blue Birthday" sendiri menjadi pengalaman akting kedua Yeri. Sebelumnya, Yeri memulai debut aktingnya di tvN Drama Stage 2021: "Mint Condition". Akting Yeri di "Mint Condition" menuai banyak pujian dan mengharapkan ia lebih banyak berakting di masa depan.

Sementara itu, web drama yang dibintangi oleh Yeri dan Hongseok sendiri akan ditayangkan melalui YouTube Playlist Studio. "Blue Birthday" direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 ini. Meski begitu, detail resmi perilisan drama ini masih belum diungkapkan pihak Playlist Studio.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts