The Boyz Umumkan Comeback Perdana Usai Partisipasi 'Kingdom: Legendary War'
Twitter/Creker_THEBOYZ
Musik

Para penggemar saat ini wajib untuk bersiap-siap. Pasalnya, Cre.Ker Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa The Boyz akan merilis mini album baru mereka pada bulan Agustus.

WowKeren - Para penggemar saat ini wajib untuk bersiap-siap. Pasalnya, boy grup The Boyz saat ini sedang bersiap untuk comeback pertama mereka sejak “Kingdom: Legendary War“. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri yang membuat banyak fans antusias.

Pada hari ini, Senin (21/6), Cre.Ker Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa grup itu akan merilis mini album baru mereka pada bulan Agustus. “The Boyz akan merilis mini album keenam mereka di bulan Agustus dan memulai promosi album pertama mereka setelah Mnet ‘Kingdom: Legendary War’,” bunyi pengumuman agensi.

Agensi menambahkan, “Kami akan secara resmi merilis lebih banyak informasi mengenai comeback dalam waktu dekat. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

Comeback terakhir The Boyz adalah pada bulan September tahun lalu, ketika mereka merilis mini album kelima mereka “CHASE”. Dalam album ini, mereka berpromosi dengan lagu utama yang berjudul “The Stealer”. Grup ini mulai menerima banyak perhatian usai partisipasinya dalam survival Mnet “Kingdom”.


Grup ini juga baru-baru ini merilis single digital “Kingdom Come” sebagai bagian dari babak final “Kingdom” Mnet, dan lagu tersebut kemudian menjadi hit. THE BOYZ tidak hanya berhasil memenangkan pertempuran digital, tetapi "Kingdom Come" juga menjadi lagu pertama mereka yang menduduki puncak chart realtime Genie.

“Kingdom: Legendary War" sendiri dimenangkan oleh Stray Kids yang berhasil mengalahkan lima grup idola sesama peserta yakni ATEEZ, iKON, BTOB, SF9 dan The Boyz. Kemenangan ini menjadikan grup beranggotakan delapan personel itu mendapatkan gelar "K-pop King".

Babak final kompetisi bernilai total gabungan 50.000 poin, 40 persen di antaranya ditentukan oleh penampilan digital dari enam lagu baru tersebut. Sisanya 60 persen ditentukan sepenuhnya oleh suara yang diberikan selama final live.

Setelah semua suara langsung dihitung, Changmin selaku pembawa acara mengumumkan pemenang akhir "Kingdom", Stray Kids. Menyusul The Boyz di posisi kedua, ATEEZ di peringkat ketiga, serta BTOB, iKON dan SF9 berturut-turut menempati posisi 4-6.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait