Kombinasi Visual Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' Tuai Decak Kagum
YouTube/JTBCDrama
TV

Kombinasi visual Song Kang dan Han So Hee di episode perdana 'Nevertheless' yang tayang pada Sabtu (19/6) menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana "Nevertheless" pada Sabtu (19/6) malam lalu. Begitu tayang, drama ini langsung menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

"Nevertheless" sendiri bercerita tentang seorang mahasiswi seni bernama Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee. Dia memiliki masa lalu percintaan yang menyakitkan, sebab sang kekasih telah mengkhianati dan mempermalukannya dengan cara tak terduga.

Namun setelah bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang), hati Yoo Na Bi kembali tergerak. Mereka akhirnya menaruh minat pada satu sama lain dan mulai mengembangkan perasaan romantis.


Setelah tayang, netizen dibuat berdecak kagum dengan kombinasi visual Song Kang dan Han So Hee. Menurut netizen, pasangan ini sangat cocok untuk perannya dan sedap dipandang saat bersama. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku benar-benar berpikir wajah mereka luar biasa!" tulis seorang netter. "Rasanya seperti dipukul dengan visual mereka!" imbuh netter yang lain. "Kombinasi visualnya gila. Song Kang dan Han So Hee adalah definisi buku teks tentang cantik dan tampan," sambung yang lain.

"Hanya saja, kombinasi visualnya gila... Ya, aku sangat menyukai kalian," ujar netter yang lain. "Hal terbaik yang bisa dibanggakan negara kita adalah memiliki Song Kang dan Han So Hee," sahut yang lain. "Aku sangat mencintai kalian, jadi tolong teruslah menggoda, oke?" pungkas netter lainnya.

Sayangnya, pujian tersebut tak diimbangi dengan perolehan rating yang memuaskan. Sebab episode perdana "Nevertheless" mencatat rating pas-pasan dengan angka sebesar 2,2 persen.

Selain pas-pasan, angka tersebut juga menandai penurunan jika dibandingkan dengan drama pendahlunya, yakni "Undercover". Pasalnya, episode perdana drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo tersebut mencatat rating yang lebih tinggi sebesar 3,2 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait