DAY6 Even Of Day Segera Comeback, Ini Makna Title Track 'Right Through Me' Menurut Young K
Selebriti

Sub unit DAY6, Even of Day saat ini sedang bersiap untuk comeback mereka dengan mini album ke-2 berjudul 'Right Through Me'. Dalam film pengantar ini, salah satu membernya yakni Young K duduk dan menjelaskan apa arti lagu itu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan, sub unit DAY6, Even of Day saat ini sedang bersiap untuk comeback mereka dengan mini album ke-2 berjudul “Right Through Me”. Dalam film pengantar ini, salah satu membernya yakni Young K duduk dan menjelaskan apa arti lagu itu baginya.

Album ini memiliki lagu utama yang juga berjudul “Right Through Me”. Young K berkata, "Ini adalah pesan yang meninggalkan dampak pada Anda. Jenis pesan yang Anda dengar dan itu mengalir melalui Anda, menjadi tertanam selamanya.”

“Suatu kali, seseorang menegur saya dan mengatakan kepadaku, 'Katakan sesuatu jika Anda memiliki masalah'. Kemudian, setelah menahan semuanya, aku akhirnya meledak. Kemudian, ada saatnya aku menyesalinya, berpikir 'Bukan itu yang saya maksud ...'," paparnya.


Young K menambahkan, "Penggemar kami memberi kami berbagai pesan, tetapi seseorang mengatakan kepada ku baru-baru ini 'Kalian semua adalah manusia, jadi tidak apa-apa jika terkadang kalian sedih'. Ayahku juga pernah berkata bahwa hidup itu seperti tali sepatu, mereka pasti akan terlepas, seperti bagaimana manusia berubah pikiran setelah tiga hari.”

“Seberapa sering Anda mengikat tali sepatu itu yang penting. Saya tidak tahu mengapa, tapi pepatah itu benar-benar berbekas dalam diriku. Tidak apa-apa untuk menjadi longgar sesekali. Tapi, pada saat-saat itu, alih-alih bertanya 'Apa yang harus saya lakukan?', Anda bisa mengikat kembali tali sepatu itu," lanjutnya.

"Even of Day" adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini. Hal ini terlihat berdasarkan pemilihan subjek yang sangat baik dan kemampuan ekspresi lagu mereka.

DAY6 sendiri sebelumnya comeback dengan merilis album bertajuk "The Book of Us: Negentropy" dengan lagu utama berjudul "You Make Me". Namun sayang, DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara semua aktivitas grup dan promosi comeback karena leader mereka, Sungjin sedang menjalani wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru