CL 2NE1 Beber Alasan Setuju Jadi Juri 'Super Band 2', Penasaran?
Instagram/jtbc.insta
TV

'Super Band 2' baru saja menggelar konferensi pers yang dihadiri tim produksi dan para juri. CL sebagai satu-satunya juri wanita mengungkapkan alasannya mau berpartisipasi dalam program ini.

WowKeren - Program survival "Super Band 2" akan segera ditayangkan. Menyambut episode perdananya, para juri datang di konferensi pers yang dilakukan secara online pada Senin (21/6).

CL mantan member 2NE1 mencuri hati publik karena kembali ke industri hiburan sebagai juri musim kedua acara "Super Band". Selain CL, program ini juga menggandeng Yoon Jong Shin, Yoon Sang, Yoo Hee Hyeol, dan Lee Sang Soon.

Pada kesempatan kali ini CL tampak cantik dengan mengecat rambutnya dengan warna ombre pirang abu-abu dan biru metalik. Penampilannya semakin sempurna dengan jeans high waist yang dipadukan dengan blus sutra cantik.

Kepada media, pemilik nama asli Lee Chae Rin tersebut mengungkapkan kecintaannya pada musik sebagai salah satu alasannya menerima tawaran menjadi juri "Super Band 2". Tak sampai di sana saja, ia juga berharap sesuatu dari program ini. Selain itu, ia tak hanya tampil sebagai juri semata.


CL menyatakan, "Dalam keseharianku, aku sangat menyukai musik band. Aku muncil di program ini sebagai penggemar. Aku pun berpartisipasi sebagai juri karena ingin band diberi lebih banyak kesempatan."

Ketika ditanyai tentang motivasinya untuk tampil sebagai juri, CL membeberkan bahwa ia ingin menjadi dorongan semangat untuk kontestan wanita. Seperti diketahui, ia menjadi wanita satu-satunya di dalam jajaran juri "Super Band".

"Dari semua produser dalam program ini, aku adalah yang paling baru bekerja sama dengan sebuah band. Selain itu, ada kontestan wanita dan aku juga ingin memberikan suntikan semangat sebagai satu-satunya juri wanita," kata CL.

Seperti diketahui, CL memulai kariernya sebagai leader girl grup generasi kedua 2NE1 pada tahun 2009. Bersama dengan grup besutan YG tersebut, ia dikenal luas sebagai rapper karismatik dengan aksi panggung menawan. Namun sayangnya 2NE1 harus berpisah jalan sejak tahun 2017 lalu.

Sementara itu, "Super Band 2" akan mulai disiarkan pada Senin (21/6) pukul 21:00 waktu setempat. Pada musim terdahulu, program ini telah mendebutkan Hoppipola.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts