Dituduh Mantan PSK, Han Ye Seul Ambil Langkah Hukum Lawan Reporter Kim Yong Ho
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Salah satu kekuatan pendorong di balik rumor yang menerpa Han Ye Seul adalah YouTuber bernama Kim Yong Ho, yang telah membuat beberapa tuduhan tentangnya dan aktris Korea terkenal lainnya.

WowKeren - Han Ye Seul akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor dan laporan baru-baru ini tentang kehidupan pribadinya. Aktris tersebut melaporkan rerporter sekaligus YouTuber Kim Yong Ho yang menyerangnya dengan berbagai rumor tak sedap.

Selama beberapa minggu terakhir, Han Ye Seul diterpa berbagai rumor tentang kehidupan pribadinya. Beberapa rumor termasuk tuduhan tentang pacar barunya yang telah berkecimpung di industri hiburan dewasa dan tuduhan bahwa aktris tersebut pernah terlibat prostitusi dan tidur dengan "pria gemuk", yang semuanya telah dia bantah.

Salah satu kekuatan pendorong di balik rumor tersebut adalah seorang YouTuber bernama Kim Yong Ho, yang telah membuat beberapa tuduhan tentang Han Ye Seul dan aktris Korea terkenal lainnya di channel YouTube-nya. Pada Senin (21/6), baik Han Ye Seul dan perwakilan hukumnya merilis pernyataan tentang masalah tersebut.

"Kami berencana untuk mengajukan tuntutan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap channel YouTube 'Kim Yong Ho Entertainment Head' dan channel YouTube lainnya yang telah menyebarkan desas-desus palsu dan mengekspresikan konten ofensif tentang klien kami. Kami juga mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka yang menulis komentar kebencian yang menyebarkan desas-desus palsu ini dan melanggar batas dalam mengekspresikan niat jahat," kata perwakilan hukum Han Ye Seul.

Mereka akan terus secara aktif memantau channel YouTube dan komentar serta postingan kebencian tentang Han Ye Seul dan mengambil tindakan hukum yang tegas sebagaimana diperlukan. Selain itu, mereka juga merilis pernyataan dari Han Ye Seul.


"Semakin aku membuka mulut untuk mengatakan kebenaran, semakin banyak video dengan konten yang tak terkatakan tersebar secara online. Konten ekstrem ini segera menjadi topik utama dan artikel. Melihat kehidupan pribadiku menyebar di mana-mana, dan informasi palsu pada saat itu, telah membuatku bertekad untuk mengejar keadilan sampai akhir. Ini adalah pikiran jujurku," kata Han Ye Seul.

Akris itu membenarkan bahwa pacarnya saat ini adalah seorang karyawan di bisnis pribadinya. Dia adalah orang yang paling Han Ye Seul percayai, dan dia ingin pacarnya membantu pekerjaannya jadi dia menyarankan agar pacarnya menjadi karyawan. Han Ye Seul membeli mobil atas nama perusahaan, tapi tidak benar bahwa dia membebankannya sebagai biaya untuk menghindari pajak.

"Sebagai seorang wanita, aku tahu dari pengalaman pribadi bahwa kisah-kisah memalukan ini akan mengikutiku seperti kutukan selama sisa hidupku, dan bahwa tidak ada yang akan bertanggung jawab untuk membuat masa depanku menjadi masa depan di mana aku harus hidup dengan stigma sebagai penjahat. Aku tahu bahwa aku mungkin akan lebih menderita jika aku memecah kesunyianku dan itu mungkin menjadi lebih sulit untuk bertahan, tapi aku telah memilih untuk tidak tinggal diam dalam menghadapi kenyataan yang mengejutkan bahwa hal-hal ini diperbolehkan dalam masyarakat kita," sambungnya.

"Aku tidak tahu apa artinya menjadi 'keren', tapi karena pola pikirku sebelumnya untuk mengambil jalan yang tinggi ditafsirkan sebagai mengakui semua rumor itu benar, aku tidak akan lagi 'keren' dalam menangani rumor tersebut," lanjut Han Ye Seul.

Bahkan jika itu keliru, Han Ye Seul mengatakan bawa dia akan terus berjuang. Hal ini dilakukannya untuk para penggemar dan personel industri yang mempercayainya, untuk anggota tim yang bekerja dengannya, dan untuk orang-orang yang dia cintai.

"Akhir kata, aku mohon dengan sangat kepada media dan semua yang menonton agar menunggu hasil yang akan terungkap melalui pengadilan. Aku meminta ini sebagai orang yang sedang melalui waktu yang menyakitkan dan sulit dan membutuhkan semua kekuatannya untuk berjuang. Aku juga berjanji untuk kembali lebih cerah sebagai aktris Han Ye Seul untuk membalas mereka yang telah mempercayai dan menunjukkan cinta mereka padaku," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts