Song Joong Ki Akui Kesal dengan Jenis Orang yang Seperti Ini Setelah Dapat Pesan Teks Darinya
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki ditanya mana yang lebih tidak disukainya antara orang yang tidak membalas bahkan setelah membaca pesannya atau orang yang bahkan tidak mau repot-repot membaca pesannya.

WowKeren - Song Joong Ki berbagi beberapa fakta menarik tentang dirinya dalam sebuah wawancara ringan yang dijalani bintang drama "Vincenzo" itu belum lama ini. Pada 18 Juni, agensi Song Joong Ki memposting video lucu dirinya secara online.

Video tersebut menunjukkan Song Joong Ki menjawab pertanyaan sederhana namun menyenangkan. Salah satu pertanyaan yang didapat Song Joong Ki adalah, "Apakah kamu orang yang suka bangun pagi atau suka begadang di malam hari?"

Tanpa ragu, Song Joong Ki menjawab, "Aku tipe orang (yang suka bangun) pagi." Kemudian, kru video di depannya bertanya jam berapa aktor kelahiran 1985 tersebut biasanya bangun. Song Joong Ki tertawa dan menjawab, "Aku biasanya bangun sekitar jam 11 pagi. Itu masih pagi, kan?"

Setelah itu, Song Joong Ki ditanya mana yang lebih tidak disukainya. Ia diminta memilih antara orang yang tidak membalas bahkan setelah membaca pesannya atau orang yang bahkan tidak mau repot-repot membaca pesannya.


Song Joong Ki mempertimbang jawabannya sebelum akhirnya berkata, "Umm... Kurasa orang-orang yang bahkan tidak repot-repot membaca pesanku? Eh, sebenarnya tidak. Keduanya benar-benar menyebalkan."

Aktor yang pernah membintangi "Descendants of the Sun" itu melanjutkan, "Kedua situasi membuatku kesal hanya dengan memikirkannya. Aku akan mengejar kalian. Serius, jangan lakukan hal seperti itu, itu menyakitiku."

Dalam wawancara yang sama, Song Joong Ki menunjukkan sejumlah foto yang diambilnya dari lokasi syuting drama "Vincenzo" dan film "Space Sweepers". Jenis foto lain yang tidak dia miliki di ponselnya adalah foto makanan. Song Joong Ki kemudian mengaku kebingungan mengapa masyarakat umum sering mengambil foto makanan.

Song Joong Ki berkata, "Aku benar-benar tidak mengerti mengapa orang-orang mengambil foto sebelum makan. Ketika aku membawa sumpit untuk makan tapi seseorang ingin mengambil foto makanan, aku benar-benar tidak mengerti."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts