Album 'Your Choice' Terjual 1 Juta Unit, SEVENTEEN Raih Gelar 'Quadruple Million Sellers'
Twitter/pledis_17
Musik

Album comeback SEVENTEEN, menuai kesukesan besar yang terbukti dari catatan penjualan albumnya. Boy grup ini telah mencatat status 'million seller' lainnya pada rekor mengesankan mereka.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya telah membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan. Grup ini merilis mini album baru mereka yang berjudul “Your Choice” bersama dengan video musik untuk lagu utamnya “Ready To Love”. Album ini pun menuai kesukesan besar yang terbukti dari catatan penjualan albumnya.

SEVENTEEN telah mencatat status "million seller" lainnya pada rekor mengesankan mereka. Pada kemarin, Senin (21/6), menurut Hanteo Chart, mini album kedelapan SEVENTEEN “Your Choice” telah terjual sebanyak 1.050.903 eksemplar.

Mini album tersebut dirilis pada 18 Juni, artinya album tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu empat hari. Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN telah menjual lebih dari satu juta kopi album, membuat mereka mendapat gelar "quadruple million sellers".

Grup ini sebelumnya telah menjual lebih dari satu juta kopi mini album ketujuh mereka “Heng:garæ,” album spesial “Semicolon,” dan album studio ketiga mereka “An Ode”. Karena masih ada tiga hari pelacakan tersisa untuk penjualan minggu pertama, masih harus dilihat apakah SEVENTEEN akan memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan album minggu pertama dengan “Your Choice”.


EP ini telah memecahkan rekor pribadi grup untuk penjualan hari pertama dan menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Dalam album ini sendiri, SEVENTEEN membawakan lagu utama berjudul “Ready To Love”.

“Ready to Love” adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk membuat pengakuan. Woozi membuat lagu tersebut bersama dengan BUMZU, Bang Si Hyuk, Wonderkid, Kyler Niko, Christoffer Semelius, dan H.KENNETH.

Lirik lagunya sendiri ditulis bersama oleh Woozi,S.Coups, dan Mingyu bersama dengan BUMZU, danke, Bang Si Hyuk , dan Kyler Niko. Selain menulis “Ready To Love”, Woozi juga menulis seluruh lagu dalam album. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lagu dalam album.

Di sisi lain, pada Sabtu (19/6), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup itu akan menunda promosi comeback mereka. Penundaan ini dilakukan setelah dua anggota staf grup dinyatakan positif COVID-19.

Pledis Entertainment kemudian menegaskan bahwa member SEVENTEEN telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Namun, meski dinyatakan negatif, ototritas kesehatan Korea meminta grup untuk melakukan karantina mandiri.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts