Dulu Dekat Saat Trainee, TXT Ungkap Kini Malah Jadi dengan Canggung dengan Member ENHYPEN
Selebriti

TXT dan ENHYPEN memiliki persahabatan yang erat, terbukti dari seringnya mereka menyebutkan satu sama lain di siaran live. Tapi bahkan persahabatan terdekat pun memiliki momen canggung.

WowKeren - TXT dan ENHYPEN kini bernaung di bawah satu agensi, HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment. Tetapi bahkan persahabatan terdekat pun memiliki momen canggung, seperti yang diungkapkan oleh Soobin TXT.

TXT dan ENHYPEN memiliki persahabatan yang erat, terbukti dari seringnya mereka menyebutkan satu sama lain di siaran langsung. Kedua grup tersebut juga pernah menjadi bintang tamu bersama di berbagai acara, dan bahkan memiliki reality show mereka sendiri, "PLAYGROUND."

Selama siaran live terbaru mereka, Soobin berbagi bahwa dia dan Heesung ENHYPEN baru-baru ini mengalami momen canggung bersama. Soobin terkejut dengan hal ini karena dia dan Heeseung sering berbicara ketika mereka masih trainee.


Dulu Dekat Saat Trainee, TXT Ungkap Kini Malah Jadi dengan Canggung dengan Member ENHYPEN

Source Foto: Naver V Live

"Kami bertemu di lift dan dia berkata, 'Hai' dan aku bilang, 'Hai Heeseung.' Dia bilang, 'Kenapa kamu kurus sekali?' dan aku berkata, 'Kamu juga.' Lalu dan ada keheningan selama sekitar 10 detik lalu kami bilang, 'Bye,'" tutur Soobin.

Idol yang memandu acara "Music Bank" itu melanjutkan, "Kami sangat dekat saat kami masih trainee tapi setelah kami debut... Mereka tidak seperti itu sebelumnya tapi (sekarang) mereka tiba-tiba mendatangiku dan membungkuk 90 derajat dan bilang, 'Halo.'"

Yeonjun meyakinkannya bahwa dia tidak sendirian, karena dia juga mengalami momen canggung di antara kedua grup. Soobin menduga itu ada hubungannya dengan senioritas mereka dalam hal debut, sementara Yeonjun menduga itu karena mereka tidak sering bertemu lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru