Gagal Dapat Peran Daenerys, Elizabeth Olsen Akui Audisinya Untuk 'Game Of Throne' Kacau Balau
Selebriti

Sebelum dia menjadi Wanda Maximoff dari (MCU), Elizabeth Olsen melakukan audisi untuk 'Game of Thrones'. Audisi yang dimaksud adalah untuk karakter Daenerys Targaryen, salah satu karakter utama.

WowKeren - Sebelum dia menjadi Wanda Maximoff dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Elizabeth Olsen melakukan audisi untuk “Game of Thrones”. Audisi yang dimaksud adalah untuk karakter Daenerys Targaryen, salah satu karakter utama dan peran yang akhirnya membuat nama Emilia Clarke menjadi terkenal.

Seperti yang dikatakan Olsen sendiri, percobaannya untuk peran itu tidak lebih dari "mengerikan". "Ya, saya mengikuti audisi untuk Game of Thrones," bintang “WandaVision” itu memberi tahu THR. "Saya mengikuti audisi untuk, seperti, asisten direktur casting di sebuah ruangan kecil di New York hanya dengan kamera di depan saya dan mereka membaca naskahnya.”

“Saya sedang melakukan pidato Khaleesi ketika dia keluar dari api. Itu mengerikan. Lalu saya tidak mendapat panggilan kembali," lanjutnya. Olsen membuka tentang situasinya pada tahun 2019, dengan mengatakan bahwa dia sendiri hampir menghentikan audisi karena betapa canggungnya itu.


"Itu untuk Khaleesi di mana dia baru saja dibakar hidup-hidup dan kemudian saya mulai membuat pidato besar ini," kata Olsen saat itu. "Saya berada di ruangan terkecil dengan sutradara casting, mereka bahkan tidak memiliki pembaca, dan itu adalah yang terjauh yang pernah saya dapatkan. Itu sangat buruk. Itu mengerikan. Saya seperti, 'Ini tidak nyaman bagi saya, Saya yakin ini canggung baginya, tidak ada yang akan menikmati pengalaman ini'."

"Saya seharusnya (menghentikannya)," tambahnya. "Saya pikir jika saya akan melakukannya sekarang. Saya akan, 'Saya tidak berpikir saya akan melakukan keadilan ini ... semoga menelepon saya kembali pada waktu yang berbeda untuk sesuatu yang lain’."

Secara kebetulan, Clarke telah berperan dalam Marvel “Secret Invasion”, jadi dia dan Olsen sekarang bekerja di waralaba yang sama. "Saya hanya berpikir apa yang mereka lakukan saat ini sangat menarik dan keren, dan seterusnya. Saya merasa mereka seperti Apple di dunia ini," Clarke sebelumnya mengatakan kepada ComicBook.com.

"Menjadi bagian dari keluarga itu terasa seperti, 'Ya Tuhan, saya berada di antara kerumunan anak-anak yang keren. Itu sangat keren.' Sejujurnya, orang-orang yang membuat ini adalah yang mendorong saya untuk benar-benar ingin melakukannya. Saya hanya berpikir bahwa hati dan kepala semua orang berada di tempat yang tepat dengan yang satu ini," paparnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait