V Merasa Member BTS Ini Berubah Drastis dan Beber Alasannya
Selebriti

Selama wawancara, BTS ditanya siapa yang member yang paling dewasa atau yang paling berubah. V tidak ragu saat menjawab member tertentu dan menjelaskan alasannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tampil dalam wawancara bersama acara "Music Blood" NTV. V mengungkapkan anggota yang ia yakini berubah drastis sejak sebelum debut.

Selama wawancara, BTS ditanya, "Menurut para member, siapa yang menurutmu paling dewasa atau berkembang? Atau yang paling berubah?"

Tanpa ragu, V memilih J-Hope. Member yang dipilih sedikit terkejut. V kemudian menjelaskan bahwa ia tidak berpikir J-Hope akan menjadi orang yang sangat ceria seperti sekarang. "Aku tidak menyangka dia bisa begitu ceria," ujarnya.


Suga setuju dan mengatakan bahwa J-Hope tidak seperti ini sebelum mereka debut. J-Hope tidak bisa menahan tawa saat mendengarkan para member membicarakan kebribadiannya yang ceria.

Para member kemudian sedikit menggoda J-Hope dan mengatakan bahwa ia menjadi ceria karena nama panggungnya. Pemilik nama Jung Hoseok itu sekali lagi tertawa.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. Wawancara ini pun dalam rangka mempromosikan single terbaru mereka.

BTS beberapa waktu lalu mengadakan konser online Muster Sowoozoo untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts