Kim Yohan Hingga Kim Young Dae, Casting Pemain Utama 'School 2021' Jadi Sorotan
Naver
TV

Drama 'School 2021' akan bercerita tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - Tim produksi "School 2021" akhirnya mengumumkan jajaran pemain utamanya. Sebelumnya, Kim Yohan dan Kim Young Dae sudah lebih dikonfirmasi. Kini giliran Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum Byeol yang bergabung dengan kedua aktor tersebut.

"School 2021" akan bercerita tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han akan memerankan Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera. Kim Young Dae bakal berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi.

Cho Yi Hyun akan menjadi Jin Ji Won, cewek ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan. Sedangkan Hwang Bo Reum Byeol bakal memerankan Kang Seo Young, yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk untuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik.


Kim Yohan Hingga Kim Young Dae, Casting Pemain Utama \'School 2021\' Jadi Sorotan

Source: Naver

Keempat pemain utama "School 2021" ini langsung ramai jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang antusias mengaku tak sabar menantikan kombinasi akting Kim Yohan cs di drama seri KBS tersebut.

"Aku menantikannya. Pemerannya bagus, tapi kuharap naskahnya juga bagus," tulis seorang netizen. "Aku tahu para aktor pria, tapi ini pertama kalinya aku melihat para aktris, jadi aku menantikan mereka," sambung yang lain.

"Kim Yohan dan Kim Young Dae sama-sama bagus, aku akan menontonnya," sahut lainnya. "Karakternya sangat menarik, kuharap semua orang menyukainya," tambah neizen lain. "Oh, akting Cho Yi Hyun bagus, jadi aku menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "School 2021" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts