Nam Goong Min Menuntut Balas, 'The Veil' Janjikan Alur Dramatis
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama blockbuster 'The Veil' merilis trailer resmi yang dramatis. Nam Goong Min bermaksud membalas dendam usai dilenyapkan selama setahun, drama ini menjanjikan alur cerita penuh aksi.

WowKeren - Drama blockbuster terbaru MBC, "The Veil" menggoda para penonton dengan merilis trailer resmi. Dibintangi oleh Nam Goong Min, drama ini akan menyuguhkan aksi menegangkan dan alur cerita mendebarkan.

"The Veil" menceritakan tentang agen lapangan elit bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) yang memilik rekam jejak sempurna dan bekerja untuk NIS atau National Intelligence Service (Badan Intelejen Negara). Setelah hilang selama setahun, Han Ji Hyuk tanpa takut kembali dan masuk ke sindikat kejahatan demi menemukan pengkhianat yang menjatuhkan dirinya.

Trailer dibuka dengan seseorang jatuh dengan dramatis ke dalam air. "Kamu gila. Kamu bahkan tidak pada level yang cukup untuk menjadi lawanku. Kamu bukan apa-apa bagiku," ucap seseorang tak terllihat kepada Han Ji Hyuk.

Kemudian tampak sekelompok agen menyerbu perahu di tengah laut, sementara Han Ji Hyuk mendapat ancaman terselubung dari lawannya yang berdarah-darah. Selanjutnya Han Ji Hyuk terlihat berjanggut dan acak-acakan sedang memotong jalan menggunakan sebuah van.


Kembalinya Han Ji Hyuk ke NIS menimbulkan kekacauan. Ia mendapat sejumlah peringatan yang berbunyi, "Akan ada orang yang mencoba berdamai dan menjadi penengahmu. Curigailah mereka." Pada intinya ia diperingatkan agar tidak mempercayai siapapun di NIS.

Lantas serangkaian aksi ditamplkan seperti kejar-kejaran dengan mobil yang melaju kencang dan insiden teror di jalanan serta kantor polisi. Dalam satu foto tampak seorang pria misterius melihat ke arah perkotaan dan di potret lain Han Ji Hyuk memimpin beberapa preman membakar sebuah tempat.

Video teaser ditutup dengan foto Han Ji Jyuk berjanggut terlihat sedang mengalami penyiksaan di beberapa lokasi yang tak diketahui. Sementara itu, "The Veil" dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru