Pernah Bersaing, Tiffany SNSD dan Sunmi Kompak Akan Jadi Mentor 'Girls Planet 999' Macam Ini
Naver
TV

Setelah didapuk menjadi mentor 'Girls Planet 999', Tiffany SNSD dan Sunmi bertemu dan berbincang-bincang. Sambil mengenang persaingan masa lalu, Tiffany dan Sunmi kompak akan menjadi mentor yang seperti ini.

WowKeren - Menjelang dimulainya "Girls Planet 999", Tiffany SNSD (Girls' Generation) dan Sunmi menghabiskan waktu bersama. Pada kesempatan tersebut, kedua bintang K-Pop itu mengenang masa awal karier mereka.

Ketika membicarakan SNSD dan Wonder Girls, baik Tiffany maupun Sunmi menyadari bahwa grup mereka selama rookie digadang-gadang sebagai saingan oleh para jurnalis dan editor media masa. Banyak artikel yang menyebutkan bahwa kedua girl grup legenda itu bersaing. Seperti diketahui, sebelum bersolo karier Sunmi adalah salah satu anggota Wonder Girls.

Kemudian keduanya membagikan pengalaman di mana mereka sama-sama merintis karier di tempat asing. Tiffany yang besar di Amerika Serikat harus menyesuaikan diri dengan budaya Korea Selatan. Sebaliknya, Sunmi yang tumbuh di Korea Selatan kala itu melakukan promosi di Amerika Serikat.

Sunmi bercerita bahwa ketika mempromosikan "Nobody" di Amerika Serikat, ia menangis setiap hari karena tidak mengerti Bahasa Inggris. Selain merasa kesulitan hidup di luar negeri, ia mengaku bahwa dirinya tidak menyukai makanan di sana.


Senasib dengan Sunmi, Tiffany juga mengaku kesulitan untuk berbahasa Korea. Sering kali kelemahannya itu diekspos di hadapan publik seperti saat dirinya membaca kalimat berbahasa Korea dan tidak bisa melakukannya.

Selanjutnya, kedua K-Pop Masters ini membicarakan kelak akan menjadi mentor seperti apa. Sunmi menyebutkan keinginannya untuk mendorong peserta berlatih lebih keras. Karena baginya dengan lebih sering berlatih maka kemampuan akan terasah dengan baik.

Sedangkan Tiffany yang dikenal kalem bermaksud menjadi mentor yang keras dan tegas. Untuk itu keduanya berjanji untuk tidak menangis di depan peserta. Sementara itu, "Girls Planet 999" akan disiarkan mulai Agustus mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts