Awas Baper, 'My Roommate Is A Gumiho' Bocorkan Kelanjutan 3 Kisah Cinta di Paruh Kedua
Instagram/tvndrama.official
TV

'My Roommate Is A Gumiho' kian menunjukkan perkembangan di antara Jang Ki Yong dan Hyeri. Tim produksi membagikan bocoran kelanjutan 3 kisah cinta di paruh kedua, penasaran?

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" akan memasuki paruh keduanya pekan ini. Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day ini telah menunjukkan perkembangan masing-masing karakter.

Bertema komedi romantis, drama adaptasi webtoon populer ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang tidak sengaja menelan kelereng gumiho berusia 999 tahun. Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), pemilik kelereng tersebut berusaha mendapatkan benda itu kembali agar tujuannya sebagai manusia tercapai.

Hingga keduanya tiba pada kesepakatan untuk tinggal bersama selagi Shin Woo Yeo berusaha menemukan cara agar kelerengnya kembali. Karena mau tidak mau, kelereng itu harus keluar dari tubuh Lee Dam atau ia akan mati karena benda magis tersebut bersemayam di tubuhnya.

Setelah setengah jalan dilalui, berikut ini tiga kisah cinta yang patut diantisipasi di "My Roommate Is A Gumiho".

1. Shin Woo Yeo dan Lee Dam yang Mulai Bersemi


Meski telah menutup pintu hati setelah kehilangan cinta pertamanya, Shin Woo Yeo mulai menyadari perasaannya terhadap Lee Dam. Pemirsa dibuat penasaran pasalnya Lee Dam sama sekali tidak berpengalaman soal hubungan asmara. Juga bagaimana mereka akan mengatasi polemik kelereng gumiho yang menyangkut kelangsungan hidup keduanya.

2. Awal Hubungan Yang Hye Sun dan Do Jae Jin

Yang Hye Sun (Kang Han Na), gumiho yang telah berubah menjadi manusia mulai menunjukkan ketertarikan pada si polos Do Jae Jin (Kim Do Wan). Seiring perasaan mereka berkembang menjadi kasih sayang, paruh kedua kali ini akan menunjukkan hubungan mereka yang segar dan menyenangkan.

3. Cinta Gye Sun Woo Bertepuk Sebelah Tangan

Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) merasakan bahwa pendekatannya dengan Lee Dam yang berdasarkan pertaruhan telah menimbulkan perasaan lain dalam dirinya. Setelah meminta maaf tentang maksud buruknya. Gye Sun Woo menyatakan cintanya kepada Lee Dam. Hubungan keduanya menjadi menarik untuk disimak karena akan memengaruhi Lee Dam dan Shin Woo Yeo.

"'My Roommate Is A Gumiho' baru saja melewati separuh jalan. Ketika pasangan Woo Yeo dan Dam, Hye Sun dan Jae Jin, juga Dam dan Sun Woo akan menghadapi titik balik, romansa yang terkadang manis sekaligus mendebarkan akan terungkap. Khususnya di babak kedua, pasangan ini masing-masing akan memikat pesona yang berbeda. Jadi mohon saksikan dengan penuh kasih sayang hingga akhir," ungkap Tim Produksi.

Sementara itu, drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Episode "My Roommate Is A Gumiho" mendatang akan disiarkan pada Rabu (23/6).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts