TXT Umumkan Rilis '0X1=LOVESONG' Versi Baru, Gandeng 3 Artis Misterius Untuk Kolaborasi
Musik

TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)'. Lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, Tak lama usai perilisan album itu, kini mereka memanjakan fans dengan rilisan baru.

Pada hari ini, Rabu (23/6) tengah malam, TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Tak banyak yang diketahui apa hal yang baru dari lagu tersebut, namun yang pasti lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius.

Grup ini juga membuat heboh internet dengan spekulasi dengan mengungkap gambar sampul untuk versi lagu yang akan dating. Dalam teaser tersebut tertulis tiga artis yang akan diajak berkolaborasi, namun sayangnya nama tersebut masih disamarkan.

TXT Umumkan Rilis \'0X1=LOVESONG\' Versi Baru, Gandeng 3 Artis Misterius Untuk Kolaborasi

Twitter


Versi kolaborasi baru TXT dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” akan dirilis pada 25 Juni pukul 6 sore KST. Di sisi lain, comeback TXT kali ini menuai kesuksesan besar.

Oricon secara resmi mengumumkan bahwa TXT telah menduduki puncak tangga album mingguannya dengan album studio baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Album itu tercatat telah mengumpulkan 77.000 penjualan untuk minggu dari tanggal 7 hingga 13 Juni.

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT kini berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan empat album berturut-turut. Dimulai dengan “The Dream Chapter: ETERNITY,” grup ini telah mempertahankan rekor sempurna dengan “minisode1: Blue Hour,” album Jepang mereka “Still Dreaming,” dan sekarang “The Chaos Chapter: FREEZE.”

Hasilnya, TXT menjadi artis asing keempat dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut. Mereka mengikuti jejak Mariah Carey, yang menjadi artis pertama yang mencapai prestasi tersebut pada November 1998, TWICE pada Mei 2019 dan SEVENTEEN (II) pada September 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts