Beredar Teori Kim Young Dae Aslinya Anak Kandung Lee Ji Ah di 'Penthouse 3', Kok Bisa?
SBS
TV

Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) adalah anak kandung dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah). Namun banyak yang menduga ia aslinya putra kandung Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

WowKeren - "Penthouse 3" kini sedang disiarkan di slot Jumat malam. Penggemar setia drama populer SBS ini pastinya tahu jika sepanjang 3 season penayangan, banyak plot twist tak terduga yang sudah dimunculkan.

Baru-baru ini, beredar satu teori yang cukup populer untuk "Penthouse 3". Teori ini berhubungan dengan pasangan ibu dan anak, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Menurut alur "Penthouse" sejauh ini, Joo Seok Hoon adalah anak kandung dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah). Yang menarik teori ini menyebutkan bahwa kemungkinan cowok ganteng itu adalah putra kandung Shim Su Ryeon.

Teori ini muncul setelah mengetahui bagaimana kepribadian Joo Seok Hoon benar-benar berbeda dari saudari kembarnya Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Selain itu, Joo Seok Hoon juga pandai bermain piano.


Beredar Teori Kim Young Dae Aslinya Anak Kandung Lee Ji Ah di \'Penthouse 3\', Penasaran?

Source: Naver

Pemirsa "Penthouse" mengaitkan keahlian Joo Seok Hoon itu dengan mendiang suami Shim Su Ryeon, yang juga pandai bermain piano. Mereka percaya bahwa Joo Seok Hoon sebenarnya mendapat bakat dari ayahnya.

Mungkin terlalu dini untuk membuat kesimpulan hubungan sebenarnya Joo Seok Hoon dan Shim Su Ryeon, namun belajar dari episode 'Penthouse' sebelumnya, sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin terjadi dalam drama.

"Penthouse" sendiri masih menceritakan kisah menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Sementara itu, "Penthouse 3" langsung mencetak rating tinggi sejak awal penayangan di atas 10 persen. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru