TXT Kuat Di Chart Billboard 200 Lewat 'The Chaos Chapter: FREEZE', Kembali Raih Rekor Ini
Musik

Album terbaru TXT masih kuat di tangga lagu Billboard. 'The Chaos Chapter: FREEZE' sekarang menikmati minggu kedua di Billboard 200, untuk minggu yang berakhir pada 26 Juni di urutan ke-34.

WowKeren - Album terbaru TXT masih kuat di tangga lagu Billboard. Minggu lalu, album baru TXT “The Chaos Chapter: FREEZE” membuat debut yang mengesankan di No. 5 di tangga lagu Top 200 Album Billboard yang terkenal. Chart ini membeberkan peringkat tertinggi yang dicapai oleh artis K-pop sejauh ini tahun ini.

Album ini sekarang menikmati minggu kedua di Billboard 200, untuk minggu yang berakhir pada 26 Juni. "The Chaos Chapter: FREEZE" berada di urutan ke-34. Berkat hal ini, TXT sekali lagi memecahkan rekor dengan menjadikannya album K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua minggu di 50 teratas.

“The Chaos Chapter: FREEZE” juga tetap kuat di No. 2 di chart World Albums Billboard, selain peringkat No. 9 di chart Penjualan Album Top Billboard dan chart Penjualan Album Terkini. Album ini juga menyapu tempat No. 1 di ketiga tangga lagu minggu lalu.


TXT juga mendapatkan beberapa lagu dari album tersebut di chart World Digital Song Sales minggu ini. B-side mereka “Magic” memasuki chart di No. 13, sementara “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” tetap di chart di No. 14 di minggu ketiga (setelah memuncak di No. 2) dan “ Anti-Romantic” masuk di No. 21 (setelah memuncak di No. 8). Selain itu, TXT berada di urutan 62 di Artist 100 Billboard.

Di sisi lain, TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Tak banyak yang diketahui apa hal yang baru dari lagu tersebut, namun yang pasti lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius.

Grup ini juga membuat heboh internet dengan spekulasi dengan mengungkap gambar sampul untuk versi lagu yang akan dating. Dalam teaser tersebut tertulis tiga artis yang akan diajak berkolaborasi, namun sayangnya nama tersebut masih disamarkan. Versi kolaborasi baru TXT dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” akan dirilis pada 25 Juni pukul 6 sore KST.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts