Bintangi 'Penthouse 3', Kim Young Dae Ungkap Cara Atasi Tekanan Saat Berakting
SBS
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Kim Young Dae berbagi pemikirannya tentang akting. Seperti apa penuturan pemeran Joo Seok Hoon 'Penthouse' tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Young Dae menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan ini, dia turut membagikan pemikirannya tentang akting.

Kim Young Dae sendiri saat ini tengah membintangi drama hits SBS "Penthouse" season 3 sebagai Joo Seok Hoon. Dia digambarkan sebagai putra Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang tampan, pintar dan penyayang.

Selama wawancara, Kim Young Dae mengaku sangat mencintai pekerjaannya. Dia berkata, "Proses menemukan kekuatanku sendiri saat berakting terasa sangat menyenangkan. Aku pikir aku bahkan mendapatkan lebih banyak energi karena itu terasa sangat menyenangkan."


Kim Young Dae mengatakan bahwa kecintaan tersebut telah membantunya mengatasi tekanan yang ia rasakan saat berakting. "Dengan menikmatinya sendiri, itu telah memberiku kekuatan untuk mengatasi tekanan tersebut," ungkap aktor 25 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Kim Young Dae mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan. Karena itulah ia bertekad untuk bekerja keras saat berakting.

"Karena aku telah membuat pilihan untuk menjadi seorang aktor, aku ingin melakukan pekerjaan yang baik dan yang kuinginkan hanyalah tumbuh dan berkembang. Karena ada banyak kesempatan bagiku untuk belajar tentang akting, aku menempatkan banyak nilai pada proses pembelajaran," pungkasnya.

Di sisi lain, "Penthouse 3" masih bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh penghuni Istana Hera. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) bertekad kuat untuk membuktikan Joo Dan Tae sebagai pembunuh Logan Lee (Park Eun Seok). Sedangkan Joo Dan Tae tengah diselimuti dengan ketakutan karena saksi kejahatannya di masa lalu mendadak muncul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru