Adegan Emosional Han So Hee di 'Nevertheless' Picu Kemarahan Netizen
JTBC
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan tentang Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta. Ia memiliki pengalaman buruk dengan mantan kekasihnya.

WowKeren - "Nevertheless" sudah menghadirkan episode perdana sejak Sabtu (19/6) lalu. Begitu tayang, akting pasangan utama Song Kang dan Han So Hee di drama terbaru JTBC ini banyak menyita perhatian netizen Korea Selatan.

Salah satunya adalah adegan emosional Han So Hee dalam pembuka "Nevertheless". Adegan itu memperlihatkan point of view dari sisi Yoo Na Bi (Han So Hee) ketika ia melihat karya seni milik kekasihnya.

Yoo Na Bi tampak mendatangi pameran karya seni milik kekasihnya. Namun ia syok menyadari ada sebuah karya seni vulgar memperlihatkan bentuk tubuh telanjang wanita yang diberi nama sang kekasih dengan namanya, Na Bi.

Karena merasa malu banyak yang tahu jika dirinya adalah inspirasi karya seni itu, Yoo Na Bi segera berlari pergi dan menangis di tangga. Alih-alih merasa bersalah, kekasih wanita itu justru memarahinya.


Akting Emosional Han So Hee di \'Nevertheless\' Picu Kemarahan Netizen

Source: Naver

Momen emosinal Yoo Na Bi ini kompak memicu amarah netizen Korea Selatan yang dikhususkan untuk perilaku pacar wanita itu. "Ketika aku melihat adegan ini, haha, aku merasa ingin membunuhnya haha," tulis seorang netizen.

"Mengapa Han So Hee hanya memainkan karakter yang menyedihkan," sambung yang lain. "Membuatku kesal bagaimana dia membuatnya dan mencoba menganggapnya sebagai seni," tambah netizen lain. "Aku sangat marah di bagian ini," pungkas netizen lainnya.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam. Drama ini akan menayangkan episode kedua pada Sabtu (26/6) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts