Susul Mingyu dan Wonwoo, SEVENTEEN Beberkan Rencana Bentuk Sub Unit Baru
Musik

Ketika ditanya apakah unit lain akan dibentuk seperti duo Wonwoo dan Mingyu, Jun menjawab bahwa penggemar dapat menantikannya. Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran.

WowKeren - Grup berbakat SEVENTEEN (II) baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album baru mereka “Your Choice” dan tentu saja telah diterima dengan baik oleh pendengar. Sehubungan dengan perilisan mini album mereka, para anggota SEVENTEEN berpartisipasi dalam wawancara yang menarik dengan Majalah Seventeen.

Dalam wawancara mereka, SEVENTEEN membahas detail tema "Power of Love" mereka. “Your Choice” hadir setelah perilisan single digital anggota Wonwoo dan Mingyu berjudul “Bittersweet” yang berfokus pada cinta dalam persahabatan.

Leader grup S.Coups berbagi bahwa album ini berfokus pada beberapa bentuk cinta seperti cinta dalam “Bittersweet” hingga berbagai jenis cinta lainnya. "Kami ingin membicarakan banyak bentuk dan versi cinta yang beragam di ‘Your Choice’. Dan itulah mengapa video trailer konsep kami menggambarkan beberapa di antaranya seperti cinta pertama, cinta dan persahabatan, cinta dalam keluarga, cinta untuk hewan peliharaan kita, dll," papar S.Coups.

Ketika ditanya apakah unit lain akan dibentuk seperti duo Wonwoo dan Mingyu, Jun menjawab bahwa Carat (penggemar SEVENTEEN) dapat menantikannya. "Mulai sekarang hingga akhir tahun, kami berencana untuk berbagi banyak cerita tentang cinta melalui proyek "Power of 'Love'" tahun 2021 kami,” ungkapnya.


“Seperti yang Anda katakan, 'Bittersweet' Wonwoo dan Mingyu secara resmi memulainya, dan acara ke-8 kami dimulai. EP ‘Your Choice’, adalah bagian selanjutnya dari angsuran. Ini akan diikuti oleh berbagai genre musik yang beragam dan kombinasi unit baru, jadi pantau terus," lanjut Jun.

Dengan grup yang begitu besar, fans tahu bahwa para anggotanya bekerja keras tanpa henti untuk mengeluarkan ide-ide segar dan luar biasa. Fans juga tidak sabar untuk melihat pesona individu dari setiap anggota muncul di subunit baru.

Di sisi lain, SEVENTEEN telah mencatat status "million seller" lainnya pada rekor mengesankan mereka. Pada kemarin, Senin (21/6), menurut Hanteo Chart, mini album kedelapan SEVENTEEN “Your Choice” telah terjual sebanyak 1.050.903 eksemplar.

Mini album tersebut dirilis pada 18 Juni, artinya album tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu empat hari. Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN telah menjual lebih dari satu juta kopi album, membuat mereka mendapat gelar "quadruple million sellers".

Grup ini sebelumnya telah menjual lebih dari satu juta kopi mini album ketujuh mereka “Heng:garæ,” album spesial “Semicolon,” dan album studio ketiga mereka “An Ode”. Karena masih ada tiga hari pelacakan tersisa untuk penjualan minggu pertama, masih harus dilihat apakah SEVENTEEN akan memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan album minggu pertama dengan “Your Choice”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts