Jadi Lambang Harapan, Jinyoung GOT7 Ungkap Cara Gambarkan Karakter di 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

Belum lama ini Jinyoung GOT7 berbicara tentang karakternya di 'The Devil Judge' yang digambarkan sebagai lambang harapan. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini tvN membagikan wawancara Jinyoung GOT7 untuk drama barunya yang berjudul "The Devil Judge". Dalam drama ini sendiri Jinyoung berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang.

Dia digambarkan sebagai sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran yang lurus. Hal itu ia lakukan sambil mempertahankan sifat kemanusiaannya dalam masyarakat distopia yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan yang korup.

Pertama-tama Jinyoung mengungkapkan pesona "The Devil Judge" yang patut diwaspadai pemirsa. Dia berkata, "Aku pikir menarik bahwa Kim Ga On hidup sebagai satu-satunya karakter harapan dalam latar distopia dari dunia yang hancur. Fakta bahwa dia adalah karakter yang bisa berubah secara bertahap sangat menarik bagiku."

Jinyoung kemudian mengaku sempat berpikir bahwa Kim Ga On adalah karakter yang agak miskin. Dia menjelaskan, "Aku juga berpikir bahwa Ga On bisa menjadi orang yang paling (kesulitan). Pada akhirnya, aku merasa seolah-olah orang yang bergerak dengan hati daripada harta adalah orang yang paling bahagia dan kaya."


Karakter Kim Ga On dibocorkan akan menambah kehangatan dalam drama. Karena itulah Jinyoung akan menampilkan berbagai macam ketegangan yang dibuat oleh Kim Ga On saat mencurigai hakim iblis Kang Yo Han (Ji Sung).

"Aku berharap kepekaan Kim Ga On akan digambarkan secara detail. Melihat adegan awal yang terdiri dari reaksi daripada tindakan, aku berpikir bahwa jika aku mewujudkan aspek Ga On dalam menanggapi dan merasakan kata-kata orang lain secara lebih rinci, karakternya bisa menjadi lebih menawan," ungkapnya.

Terakhir, Jinyoung menyatakan tekadnya untuk bekerja keras selama membintangi drama ini. Dia berbagi, "Aku bekerja keras untuk menciptakan drama sambil berharap bahwa proyek ini menjadi salah satu yang menyalakan percikan kecil di dada semua orang."

"Kalian bisa menikmati pengalaman yang lebih kaya jika menonton sambil memahami dunia di dalam 'The Devil Judge' dan mengetahui hubungan antar karakter," pungkas aktor kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "The Devil Judge" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jung ini akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel