Park Jihoon Buka-Bukaan Caranya Bintangi 'At a Distance, Spring is Green'
W Korea
TV

'At a Distance, Spring is Green' menceritakan perjuangan realistis mahasiswa menghadapi kenyataan keras dari dunia yang keras. Drama ini tayang setiap Senin - Selasa malam di KBS.

WowKeren - Park Jihoon menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Mantan member Wanna One itu menggambarkan perannya sebagai karakter Yeo Joon di drama "At a Distance, Spring is Green".

"Selalu ada banyak orang di sekitarnya dan dia terlihat populer, tetapi dia tidak memiliki teman sejati. Dia juga memiliki trauma masa kecil. Karena trauma itu, dia mulai hidup sendiri," ujar Park Jihoon.

"Karena itu adalah bagian penting dari cerita, aku tidak dapat membagikan terlalu banyak detail, tetapi dia adalah karakter yang terluka. Dia ceria ketika bersama orang lain tetapi ketika sendirian di rumah, dia beraura gelap dan suka meringkuk," lanjut Park Jihoon.

Park Jihoon berbagi pengalamannya yang serupa menjelaskan, "Saat berbicara dengan sutradara, aku berbagi bahwa (Yeo Joon) memiliki aspek yang mirip denganku. Meskipun aku selalu tersenyum di depan penggemarku, aku tidak bisa selalu tersenyum. Ketika sendirian, aku merasakan semacam kekosongan."


Mengenai sosok panutannya, Park Jihoon berbagi, "Karena aku mengalami perubahan, panutanku juga berubah. Yang kupikirkan sekarang adalah Jo Jin Woong dan Jo Jung Suk. Daripada berakting, mereka memiliki cara sendiri untuk tampil secara alami sebagai karakter mereka."

Setelah Wanna One bubar, Park Ji Hoon mulai berpromosi solo pada tahun 2019. Ketika ditanya apakah merasa nyaman melakukannya, Park Jihoon menjawab, "Pada awalnya, ada aspek yang sulit. Mencoba melakukannya sendiri setelah tertawa dan mengobrol dengan begitu banyak member."

"Tidak sulit sampai pada titik di mana aku berpikir, 'Aku tidak bisa melakukan ini sendiri'. Itu sulit karena mereka yang pernah bersamaku tidak lebih lama di sana. Untuk sementara, mereka bersamaku lebih lama dari keluargaku, jadi begitu mereka tiba-tiba pergi, aku tidak bisa tidak terus memikirkan mereka," sambung Park Jihoon.

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green" menceritakan tentang perjuangan realistis mahasiswa menghadapi kenyataan keras dari dunia yang keras. Drama ini tayang setiap Senin - Selasa malam di KBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel