Momo TWICE Beberkan Sulitnya Koreografi 'Alcohol-Free' Meski Kelihatan Gampang
Musik

Di video behind the scene, Momo terlihat berlatih koreografi 'Alcohol-Free' beberapa kali, dan dia mengeluhkan betapa cepatnya gerakan koreografi itu di bagian-bagian tertentu.

WowKeren - TWICE dikenal sebagai grup yang memiliki para member dengan kemampuan yang sangat baik, dan memamerkan keterampilan menari mereka dengan koreografi yang sulit dan rumit. Baru-baru ini, Momo berbagi betapa sulitnya koreografi lagu terbaru mereka, "Alcohol-Free."

Gerakan-gerakan tarian mereka untuk lagu-lagu TWICE seperti "More and More", "I Can't Stop Me", "Feel Special" dan banyak lagi membutuhkan banyak kekuatan dan stamina dari para member untuk dimainkan dengan sempurna.

Sementara koreografi untuk "Alcohol-Free" tampaknya tak terlalu rumit jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Namun, Momo yang merupakan main dancer TWICE mengungkapkan bahwa tarian "Alcohol-Free" lebih sulit daripada yang terlihat.

Baru-baru ini, JYP Entertainment merilis video behind the scene yang memuat momen dari proses syuting video musik "Alcohol-Free." Dalam video tersebut, ditunjukkan bagaimana para member syuting adegan grup dan individu mereka dalam set dan pakaian yang cantik.


Momo terlihat berlatih koreografi "Alcohol-Free" beberapa kali, dan dia mengeluhkan betapa cepatnya gerakan koreografi itu di bagian-bagian tertentu. "Ini terlalu cepat di sini!" seru member asal Jepang tersebut.

Momo kemudian membagikan apa yang membuat koreografi "Alcohol-Free" jauh lebih sulit daripada yang terlihat. "Menjaga irama lebih sulit daripada yang terlihat. Kelihatannya mudah, tapi itu sangat sulit. Itulah yang aku rasakan," kata Momo.

Dalam viang sama, Jeongyeon bertanya kepada Nayeon apakah dia masih merasa tertekan untuk menyanyikan verse pembuka. Nayeon mengungkapkan bahwa sekarang, alih-alih urutan bagian, dia lebih memilih untuk fokus pada bagian yang cocok untuknya dan di mana dia mampu menunjukkan warna vokalnya yang terbaik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts