Joy Red Velvet Punya 'Kembaran' Influencer, Bagai Pinang Dibelah Dua
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Seorang influencer Tiongkok sukses menyedot perhatian netizen karena kemiripannya yang luar biasa dengan Joy Red Velvet. Postingannya di media sosial sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Ada banyak orang yang ternyata mirip dengan bintang K-Pop. Kali ini, penggemar menemukan influencer yang memiliki wajah sangat mirip dengan Joy Red Velvet.

Seorang influencer Tiongkok sukses menyedot perhatian netizen karena kemiripannya yang luar biasa dengan Joy Red Velvet. Lihat saja postingannya di Douyin (TikTok versi Tiongkok) yang membuat orang hampir yakin bahwa ia adalah "kembaran" Joy.

Influencer tersebut mengenakan pakaian yang sama dengan Joy di "Mood Sampler" untuk solo baru-baru ini "Hello". Sulit untuk menebak apakah ia benar-benar orang lain yang mirip Joy.

Influencer tersebut benar-benar menangkap penampilan Joy dengan sempurna, dari riasan imut hingga pakaian retronya. Tidak hanya visual, ia juga memiliki aura cerah yang sama dengan yang dimiliki Joy.

Joy Red Velvet Punya \'Kembaran\' Influencer, Secantik Apa?

Source: Koreaboo


Banyak netizen berkomentar bahwa mereka sebenarnya mengira itu adalah postingan dari Joy sendiri. Yang lain mengungkapkan keterkejutan mereka pada kemiripan yang luar biasa.

Tidak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa mungkin hanya riasannya yang membuatnya terlihat seperti Joy. Namun banyak yang menyebutkan bagaimana ia menyerupai Joy bahkan dengan wajah polos tanpa makeup.

Sebagai influencer dan guru makeup, ia sering memposting video tutorial makeup dan juga video yang berfokus pada fashion. Dalam tutorial riasannya, ia memulai dengan wajah polos dan pasti ada beberapa kesamaan visual antara dirinya dan Joy.

Influencer itu memiliki akun BiliBili (situs berbagi video Tiongkok) dan kerap memposting banyak tutorial yang hanya berfokus pada cara membuat ulang beberapa tampilan ikonik Joy.

Banyak netizen juga menyebutkan bagaimana ia mirip Suzy di kesempatan lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait