Jisoo BLACKPINK Ogah Dijebak Haters, Beri Teguran Menohok
Selebriti

Jisoo pernah membuktikan bahwa ia tidak takut untuk menegur haters selama siaran langsung. Idol besutan YG Entertainment itu dengan tegas menanggapi komentar aneh mereka.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) pernah membuktikan bahwa ia tidak takut untuk menegur haters selama siaran langsung. Idol besutan YG Entertainment itu dengan santai menanggapi komentar aneh mereka.

Selama siaran langsung di masa lalu, Jisoo memperhatikan banyak komentar menjebak yang membuatnya "mengakui" berbagai hal melalui perilaku memberi isyarat. Jenis komentar ini dapat bervariasi dari permintaan yang tidak berbahaya hingga komentar negatif yang mencoba membangkitkan drama.

Jisoo mengatakan, "Ada banyak komentar seperti ini, 'Jika kamu melakukan sesuatu, tepuk tangan. Jika kamu melakukan sesuatu, sentuh rambutmu.'"

Untuk meluruskan, Jisoo berbagi bahwa setiap kemungkinan ia melakukan apa yang dikomentari seseorang adalah murni kebetulan. Idol kelahiran 1995 itu menegaskan bahwa ia tidak melakukan hal tertentu karena disuruh.

Source: Koreaboo


"Aku akan melakukan apa yang ingin kulakukan. Hal-hal yang kulakukan. Bukan berarti aku mengikuti apa yang kamu suruh," kata pelantun "How You Like That" itu.

Jisoo hanya bertindak secara natural selama siaran langsung dan tidak ingin ada kebingungan atau salah tafsir berdasarkan tindakannya. Di lain waktu, ia juga membantu Lisa menangani komentar yang sama.

"Kamu harus berhati-hati karena kamu selalu menemukan ini di komentar. 'Jika kamu suka Jisoo, garuk wajahmu.' Kira-kira seperti ini," kata Jisoo pada Lisa saat mereka mengadakan siaran langsung bersama.

Sementara itu, Jisoo akan menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Jisoo berperan sebagai mahasiswi ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. "Snowdrop" dijadwalkan tayang di JTBC sekitar tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts