Gagal Keren, Gaya Kuno Jang Ki Yong Saat Kencani Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Justru Picu Tawa
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho', karakter Jang Ki Yong dan Hyeri menjalani kencan pertama setelah resmi berpacaran. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" diwarnai dengan sejumlah adegan manis. Salah satunya adalah momen kencan pertama Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) setelah resmi berpacaran.

Pasangan gumiho dan manusia yang terpaut ratusan tahun ini menyambut kencan pertamanya dengan sangat antusias. Mereka mengenakan pakaian bagus dan berdandan agar bisa tampil baik di hadapan satu sama lain.

Shin Woo Yeo bahkan telah menyiapkan sejumlah rencana menarik untuk membuat kencan pertamanya berkesan. Pertama-tama, dia mengajak Lee Dam ke tempat sauna.

Shin Woo Yeo berkata, "Aku melihat di drama bahwa ini tempat yang sering dikunjungi pasangan saat mereka berkencan." Namun berbeda dengan Shin Woo Yeo, Lee Dam menganggap kencan di tempat sauna terlalu kuno, sehingga dia berpura-pura antusias.


Gumiho ganteng itu kemudian memamerkan kemampuan sihirnya di ruang es yang sedang rusak. Dia menciptakan es dengan sangat keren seperti karakter Elsa di film "Frozen" agar ruangan itu kembali berfungsi.

Alih-alih terkesan, Lee Dam justru membeku kedinginan. Namun ia tak ingin mematahkan semangat pacarnya dengan mengatakan, "Pak kau seperti Elsa." Shin Woo Yeo pun menimpali, "Aku tidak mengenal Nona Elsa, tapi aku tahu dari nada bicaramu bahwa itu pujian."

Karena kekunoan Shin Woo Yeo terus berlanjut, Lee Dam akhirnya memberanikan diri untuk bertanya di mana dia mendapat semua kiat kencan itu. "Drama apa yang kau tonton?" tanya Lee Dam. "'My Lovely Samsoon' itu cukup populer," jawab Shin Woo Yeo dengan percaya diri. "Itu ditayangkan pada tahun 2005," sahut Lee Dam.

Karena drama tersebut sudah tayang lebih dari 15 tahun lalu, Lee Dam akhirnya memahami kenapa rencana kencan Shin Woo Yeo begitu kuno. Kendati demikian, kencan itu berakhir manis setelah mereka makan bersama di sebuah restoran ayam.

Setelah ditayangkan, adegan tersebut langsung memicu tawa penggemar. Seorang dari mereka berkata, "Hahaha ngakak banget lihat kencan mereka,". "Hahaha Ya Tuhan ini lucu," imbuh yang lain. "Aku sangat menyukai drama ini haha," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan 9 episode. Rencananya drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel