Kai EXO Bikin Netizen Korea Bangga Usai CEO Gucci Katakan Ini Tentangnya
Selebriti

Selama wawancara baru-baru ini, Marco menyebutkan Kai, yang telah terpilih sebagai duta global Gucci selama tiga tahun berturut-turut. Ia melontarkan kata-kata pujian untuk member EXO itu.

WowKeren - Kai EXO ditunjuk sebagai brand ambasador global Gucci, dan hal tersebut bukan tanpa alasan. Baru-baru ini, presiden dan CEO Gucci, Marco Bizzarri mengungkapkan bagaimana penyanyi kelahiran 1994 itu membawa perubahan positif untuk Gucci.

Sebelum tahun 2015, Gucci mengalami kesulitan karena brand tersebut berjuang untuk melepaskan imej sebagai merek untuk orang tua. Segalanya berubah ketika eksekutif bisnis, Marco Bizzarri diangkat sebagai presiden dan CEO Gucci, dan brand tersebut mampu tumbuh pesat, menargetkan demografis yang jauh lebih muda.

Selama wawancara baru-baru ini, Marco menyebutkan Kai EXO, yang telah terpilih sebagai duta global Gucci selama tiga tahun berturut-turut. Dalam rangka perayaan 100 tahun brand tersebut, Gucci bahkan meluncurkan koleksi kolaborasi spesial dengan Kai.

Marco Bizzarri menyatakan, "Hubungan antara Kai itu spesial. Itu karena Gucci adalah brand yang spesial dan Kai adalah individu yang spesial. Kai juga orang yang gemar membaca. Gaya Kai sangat unik dan modern. Kita juga bisa merasakan kebebasan yang mutlak melalui tariannya, dan itu selaras dengan nilai-nilai Gucci."

Kai EXO Bikin Netizen Korea Bangga Usai CEO Gucci Katakan Ini Tentangnya

Source: Allkpop


Begitu Marco Bizzarri diangkat sebagai CEO, dia merekrut perancang busana Italia, Alessandro Michele, sebagai direktur kreatif Gucci. Sejak ditunjuk sebagai direktur kreatif, Alessandro Michele mampu menghasilkan desain klasik namun hip untuk menghidupkan kembali imej Gucci.

Bahkan sangdirektur kreatif memuji Kai dengan mengatakan, "Ekspresi wajah Kai sangat dinamis sehingga membangkitkan imajinasi seseorang dan memiliki kekuatan untuk memunculkan berbagai reaksi dari publik."

Netizen Korea tidak bisa tidak setuju dengan pujian yang diberikan oleh para eksekutif brand mewah kepada member idola K-pop tersebut. Banyak netizen juga memuji vibe oneiric yang Kai pancarkan dalam berbagai pictorial yang dia tampilkan.

"Aku bisa mengerti mengapa CEO Gucci sangat menyukai Kai," komentar netizen. "Aku sangat bangga menjadi orang Korea karena Kai dihargai oleh para eksekutif dari brand besar," kata netizen lainnya.

"Sungguh menakjubkan bahwa Kai adalah duta besar global untuk Gucci," ujar netizen. "Aku sangat bangga orang Korea menjadi wajah dari brand yang begitu mewah," komentar yang lain. "Aku suka bagaimana wajah Kai ada di seluruh pemotretan dan iklan Gucci," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts