Calon Bayi Opick Terlilit Tali Pusar, Istri Kukuh Ingin Persalinan Normal
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick dan Bebi Silvana sebentar lagi akan menyambut anak pertama mereka. Meski disarankan untuk melakukan operasi sesar karena kondisi bayinya, Bebi Silvana tetap menginginkan persalinan normal.

WowKeren - Istri Opick, Bebi Silvana saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Seperti diketahui, pasangan ini telah menantikan kehadiran buah hati sejak menikah tiga tahun yang lalu.

Belum lama ini, Bebi Silvana melakukan pemeriksaan kandungan yang sudah memasuki trimester ketiga. Kegiatan itu diunggah di akun pribadinya lewat foto dan video di mana dokter menunjukkan kondisi jabang bayi di rahimnya.

Dalam video yang diunggah, dari pindaian USG bahwa bayi Opick dan Bebi Silvana lehernya terlilit tali pusar yang berisiko jika dilahirkan tanpa operasi. Bersamaan dengan postingan tersebut, Bebi Silvana mengungkapkan kerisauan hatinya setelah mendengar saran dari dokter kandungan untuk menempuh persalinan dengan operasi sesar.

"Cerita Pemeriksaan Rutin Periksa Kandungan menuju Giving birth Alhamdulillah semua Baik² check darah,check urin,Antigen Covid,sampai HIV check sdh dilakukan Alhamdulillah semua Baik² saja semua Normal dan sehat," tulis Bebi Silvana pada postingan Kamis (24/6).


Akan tetapi ada kabar kurang baik, Bebi Silvana mengungkapkan bahwa bayi di dalam kandungannya terlilit tali pusar di leher sejak dua minggu yang lau. Sehingga dokter menyarankan agar persalinannya kelak dilakukan dengan cara operasi sesar.

Ketika Bebi Silvana mengungkapkan keinginannya untuk bersalin secara normal, dokter memberitahunya bahwa proses tersebut dapat sangat berisiko untuk bayi. Kemungkinan terburuknya adalah bayi tercekik karena tersangkut plasenta dan tali pusar yang melilit lehernya.

"Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha Normal dengan cara² traditional klo saran Org tua,suami,saudara juga temen² harus banyak Nungging," lanjut Bebi Silvana. "Atau lbh efisiennya harus banyak Sujud sambil Do'a dan mohon sm Allah agar bisa lahiran normal agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku..."

Agaknya Bebi Silvana tidak menyerah begitu saja dan tetap berusaha agar bisa bersalin dengan normal tanpa jalur operasi. Oleh karena itu, ia meminta doa agar proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar. Tak lupa ia meminta pendapat dari netizen yang pernah mengalami pengalaman serupa.

"Mohon Do'a agar bisa melahirkan Normal,mudah,lancar,sehat kaminya,aamiin yra. Atau temen² ada saran pengalaman dengan lilitan tali pusar dileher ? Klo bisa beri saran di kolom komentar yaa.. Terima Kasih 🙏🏼😇," pungkas Bebi Silvana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru