TXT Ungkap Bagaimana Perasaannya Soal Album Comeback Dan Sebutan 'Boy Grup Generasi Ke-4'
Musik

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, TXT membagikan pemikiran mereka tentang album baru mereka dan disebut sebagai 'generasi ke-4' dari K-pop.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, TXT membagikan pemikiran mereka tentang album baru mereka dan disebut sebagai “generasi ke-4” dari K-pop. TXT berpose untuk majalah tepat sebelum comeback dengan album terbaru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”, menampilkan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You).”

Mengekspresikan kebanggaan dalam musik baru mereka, para anggota TXT berkomentar, “Para anggota secara pribadi berpartisipasi dalam memproduksi album, dan album ini terdiri dari lagu-lagu yang musik dan liriknya kami tulis secara pribadi. Kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa kami berusaha keras untuk mempersiapkan album ini.”

TXT juga mengungkapkan bahwa mereka sangat percaya diri dengan album dan penampilan mereka untuk comeback terbaru mereka. “Kami selalu melakukan ini sampai batas tertentu, tetapi kami lebih memperhatikan penampilan kami untuk putaran promosi ini,” jelas para anggota.


“Meskipun serius dengan penampilan kami, kami juga mencoba untuk menunjukkan diri kita bersenang-senang di atas panggung. Ini adalah comeback di mana kami penuh dengan antisipasi dan kegembiraan, tanpa kekhawatiran atau kegugupan,” lanjutnya.

TXT sering disebut sebagai "generasi ke-4" dari K-pop, dan masing-masing anggota secara bergiliran membagikan pemikirannya tentang sebutan tersebut. Soobin berkomentar, “Ini adalah gelar yang lebih dari yang pantas kami dapatkan, dan kami berterima kasih untuk itu. Gagasan bahwa kami mewakili satu generasi membuatku merasa sangat bangga, dan itu juga membuat saya berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi.”

Huening Kai dengan antusias menambahkan, “Sungguh menakjubkan! Itu membuatku merasa seperti kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan kita.” Yeonjun setuju, “Ini memberiku sensasi. Dan itu juga membuatku merasa harus bekerja lebih keras lagi.”

Beomgyu menimpali, “Kami harus bekerja lebih keras untuk MOA [fandom TXT], yang memberi kami gelar seperti ini”. Taehyun menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan gelar itu.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts