Ciuman Hot Jang Ki Yong dan Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Justru Bikin Fans Ketakutan, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Ciuman panas Jang Ki Yong dan Hyeri di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' justru memicu ketakutan di kalangan penggemar. Penasaran apa alasan lengkapnya?

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (23/6) malam kemarin diwarnai dengan sejumlah adegan romantis. Salah satunya adalah momen ciuman pertama Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) setelah resmi berpacaran.

Adegan itu bermula ketika Lee Dam mendatangi Shin Woo Yeo di ruang dosen. Lee Dam berkata, "Ini dia. Kejutan! Kau tidak tampak terkejut. Aku datang karena merindukanmu. Bisakah setidaknya kau berpura-pura terkejut?".

Alih-alih menjawab pertanyaan Lee Dam, Shin Woo Yeo justru bergerak cepat untuk mencium bibirnya. Mereka kemudian berciuman mesra selama beberapa saat meski Lee Dam sempat terkejut.

Namun mata Shin Woo Yeo mendadak berubah jadi merah menyala. Dia langsung mencium Lee Dam dengan cukup hot seperti sedang kelaparan.

Karena itulah Lee Dam sangat terkejut hingga meminta berhenti dan menjauh secara perlahan. "Tunggu. Bukan berarti aku tidak suka. Aku hanya terkejut," ujar Lee Dam.


Di sisi lain, Shin Woo Yeo tampak membeku sambil memikirkan perkataan Yang Hye Sun (Kang Han Na). "Pikirkanlah. Menurutmu apa yang akan terjadi jika serigala jatuh cinta pada domba? Makin kau menginginkannya, makin besar nafsu makanmu," ujar Yang Hye Sun kepada Shin Woo Yeo.

Karena itulah adegan ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Mereka takut sekaligus mengkhawatirkan kelanjutan kisah cinta Lee Dam dan Shin Woo Yeo, gumiho ratusan tahun yang kini memiliki naluri memakan kekasihnya sendiri. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kita mendapatkan ciuman pertama, tapi dia benar-benar seperti ingin memakannya," tulis seorang netter. "Oh, gumiho di dalam dirinya sangat kelaparan," imbuh netter yang lain.

"Dia adalah pencium yang baik, tapi itu menakutkan," sambung yang lain. "Itu manis, menakutkan dan menyedihkan. Tapi kemampuan akting Jang Ki Yong membuatku takjub," timpal yang lain.

"Menonton drama ini membuat merasa senang, takut sekaligus sedih karena hubungan para pemeran utamanya yang mungkin akan berakhir menyedihkan," ujar netter yang lain. "Kami mendapat ciuman pertama, tapi di saat yang sama itu menakutkan," sahut yang lain. "Aku sangat takut dengan adegan ini. Omoo, kenapa matanya jadi merah?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan 9 episode. Rencananya drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel