Soobin TXT Bikin Gemas Minhyuk BTOB Usai Komentari Momen Buka Baju Di Panggung 'Kingdom', Kenapa?
TV

Minhyuk BTOB dan Soobin TXT tak hanya mirip, mereka disenangi karena kerap menunjukkan interaksi menggemaskan. Salah satunya ketika Soobin mengomentari tubuh Minhyuk yang terekspos di panggung final 'Kingdom'.

WowKeren - Minhyuk BTOB membagikan interaksinya dengan Soobin TXT beberapa waktu lalu. Selama ini kedua idola berbeda generasi itu sering kali menerima komentar tentang kemiripan wajah mereka dan telah memiliki sejumlah momen lucu bersama.

Melalui siaran V Live terbarunya, Minhyuk mengungkapkan betapa lucunya Soobin saat menonton penampilannya di "Kingdom: Legendary War". Seperti diketahui, BTOB berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dan telah menarik perhatian publik lewat aksi emosional sekaligus megah.

Pemilik nama asli Lee Min Hyuk itu bercerita, semula ia menghubungi Soobin dalam rangka mengirimkan ucapan selamat atas comeback TXT. Bahkan ia memotret penampilan TXT di layar televisi dan mengirimkannya kepada Soobin.

"Soobin baru saja comeback jadi aku menghubunginya untuk memberi selamat. Aku mengirimnya screenshoot saat aku menonton panggung mereka di siaran langsung. Tunggu, itu bukan screenshoot tapi gambar layar televisiku!" kata Minhyuk.


Selain ucapan selamat, Minhyuk juga berharap agar Soobin cs dapat meraih kesuksesan yang setara dengan usahanya dan kerja kerasnya. Sebagai senior yang baik, ia juga memberikan semangat untuk Soobin agar tidak lengah selama masa promosi.

Minhyuk mengaku bahwa Soobin menunjukkan reaksi yang menggemaskan. Meski mengaku tak puas dengan penampilannya saat itu, Soobin malah memuji bentuk tubuh Minhyuk yang terekspos di babak final "Kingdom".

Kemudian Minhyuk membacakan pesan dari Soobin yang berbunyi, "Dia juga berkata, 'Terima kasih banyak, hyung (panggilan dari laki-laki untuk pria yang lebih tua)! Aku menonton setiap pertunjukan 'Kingdom' dan tubuh hyung adalah MVP.'"

Sementara itu, BTOB meraih posisi keempat dari enam kontestan "Kingdom". Meski demikian, sebagai grup paling senior mereka juga banyak disukai oleh penggemar grup kontestan lain. Hal itu dikarenakan BTOB telah menunjukkan sikap hangat dan bersahaja terhadap para juniornya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel