Mark NCT Bingung Saat 'Dijebak' Fans Pakai Puisi di Fan Sign, Jisung Beri Penjelasan
Selebriti

Satu pertanyaan yang diterima Mark membuatnya bingung, dan dia hanya harus membaginya dengan Jisung. Mark kaget karena Jisung sepertinya tahu apa yang dia bicarakan.

WowKeren - Selama siaran live baru-baru ini, Mark Lee dan Jisung NCT DREAM berbicara tentang acara fan sign yang mereka lakukan dan permintaan umum yang mereka terima dari penggemar. Mark rupanya sempat bingung saat mendengarnya.

Selama acara fan sign yang akhir-akhir ini selalu digelar secara online, para member sering mendapatkan permintaan untuk menyanyikan lagu, dan kedua member tersebut setuju bahwa mereka perlu menemukan beberapa pilihan lagu lagi untuk dinyanyikan saat mereka diminta menyanyi.

Tapi satu pertanyaan yang diterima Mark membuatnya bingung, dan dia hanya harus membaginya dengan Jisung. Mark kaget karena Jisung sepertinya tahu apa yang dia bicarakan ketika dia sendiri tidak tahu apa yang dikatakan penggemar itu.

"Ada fans yang membuat puisi dua kalimat dengan kata 'belut,'" kata Mark dan Jisung menyahut, "Seperti 'maukah kamu menikah denganku'?" yang ditanggapi Mark dengan, "Oh, kamu sudah tahu itu," dan Jisung menjawab, "Tidak, aku cuma langsung menjawab karena aku sudah menguasainya."


Mark NCT Bingung Saat \'Dijebak\' Fans Pakai Puisi di Fan Sign, Jisung Beri Penjelasan

Source Foto: Naver V Live

Rupanya selama acara fans sign online, ada fans yang "menjebak" Mark agar mengucapkan kalimat, "Maukah kamu menikah denganku" dengan puisi yang mengandung kata dengan bunyi sama dari kalimat tersebut.

Jisung menjelaskan bahwa fans itu memintanya untuk membuat puisi lucu, yang kemungkinan sesuatu yang dimulai dengan, "Maukah kamu menikah denganku?" Jisung merasa lucu bagaimana Mark terkejut karena dia tahu, dan merasa gemas karena Mark tampak tidak mengerti apa yang diinginkan penggemar.

Sementara it, NCT DREAM akan comeback dengan merilis album repackage berjudul "Hello Future" pada 28 Juni mendatang. Sebelumnya, grup tersebut telah meraih predikat million seller lewat full album pertama mereka, "HOT SAUCE."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru