Berakhir Tragis, Go Min Si Ngaku Bangga Bisa Bintangi 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Go Min Si mengungkap pengalamannya saat berakting sebagai Kim Myung Hee dalam drama 'Youth of May'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Go Min Si menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas perannya sebagai Kim Myung Hee di drama KBS "Youth of May".

Seperti yang diketahui, "Youth of May" berakhir dengan kematian menyedihkan Kim Myung Hee (Go Min Si) setelah ditembak oleh tentara darurat militer. Drama ini kemudian menggambarkan kehidupan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) yang tetap mengenang Kim Myung Hee setelah 40 tahun berlalu.

Selama wawancara, Go Min Si mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam drama tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa para aktor dan tim produksi "Youth of May" memiliki hubungan yang sangat baik di lokasi syuting.

Go Min Si berkata, "Pesona seorang aktor memiliki pengaruh yang baik pada orang-orang dengan karyanya. Dan bahkan jika aku tidak ada di dunia, karyanya akan tetap ada. 'Youth of May' sangat berherga dan aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari drama itu."


Aktris kelahiran 1995 itu kemudian mengungkap bagian drama yang paling disukainya. Itu adalah momen setelah Kim Myung Hee bertemu dan jatuh cinta dengan Hwang Hee Tae.

"Aku menyukai titik di mana Kim Myung Hee, yang telah menjalani hidup dengan kuat, berubah saat bertemu dengan orang yang dia cintai. Merupakan suatu berkah bisa memerankannya. Seiring dengan berjalannya waktu, pekerjaan ini menjadi lebih intens dalam banyak hal," pungkas aktris 26 tahun tersebut.

Di sisi lain, sutradara "Youth of May" sempat menjelaskan kenapa karakter Go Min Si dibuat meninggal. Menurutnya, hal itu bertujuan untuk memperlihatkan kisah orang-orang yang bertahan setelah ditinggal yang terkasih.

"Setelah Myung Hee meninggal, drama ini menunjukkan kisah orang-orang yang tersisa. Drama ini mencoba untuk mengatakan bahwa ada banyak orang yang hidup sambil memikul beban mereka sendiri. Ada orang-orang yang sebenarnya hidup seperti ini," ungkap sutradara "Youth of May", Song Min Yeob.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts