Song Mino WINNER Ungkap Rasanya Bantu iKON Persiapkan Panggung Final 'Kingdom'
Instagram/realllllmino
TV

Meski telah berakhir, pertunjukan di 'Kingdom: Legendary War' masih meninggalkan kesan bagi pemirsa. Termasuk bagi Song Mino yang turut mendukung persiapan panggung pamungkas iKON, begini ceritanya.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Min Ho WINNER (II) atau Mino didapuk jadi wajah di majalah Esquire Korea. Pada kesempatan tersebut, seniman kelahiran 1993 itu bercerita tentang banyak hal salah satunya saat ia berpartisipasi mempersiapkan panggung iKON di kompetisi "Kingdom: Legendary War".

Sesama asuhan YG Entertainment, WINNER maupun iKON memiliki hubungan yang cukup dekat. Pasalnya, mereka pernah menjalani masa trainee bersama sebelum akhirnya debut di grup yang berbeda lewat sejumlah survival show.

Seperti diketahui, Mino telah membantu iKON mengaransemen lagu "Inception" dari ATEEZ pada babak awal "Kingdom". Tak sampai di sana saja, Mino juga bekerja sama dalam menggarap lagu "At Ease" untuk babak final.

"Aku sangat dekat dengan iKON. Aku telah menyaksikan mereka berjuang tepat di sebelah mereka. Kami berbicara banyak tentang bagaimana mereka bisa memberikan karya berkualitas tinggi di panggung profesional," ungkap Mino.


Selain musik, rupanya Mino ikut membantu iKON dalam membentuk tata panggung dan kostum mereka dalam penampilan "At Ease". Ia mengirim referensi visual dan berdiskusi untuk tata panggung dan kostum iKON dengan direktur produksi (PD) acara tersebut.

Selanjutnya Mino mengungkapkan betapa ia senang dapat bekerja sama dengan iKON. "Meskipun aku telah melakukan beberapa penyutradaraan, aku belum pernah mengarahkan iKON. Sebelum 'At Ease', aku mengerjakan sekitar dua lagu sebelumnya. Aku tidak tahu apakah karena kami sangat dekat, tetapi itu sangat menyenangkan," bebernya.

Lantas Mino menambahkan jika bekerja sama dapat membuat seseorang menjadi lebih dekat. Sama halnya saat ia bersama iKON, karena dengan demikian dirinya bisa mengetahui kemampuan member para member yang belum pernah diketahui. Menurut Mino, hal itu bagaikan mendapatkan temuan baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel