Han Ye Seul Bantah Rumor Pernah Jadi PSK, Tak Keberatan Ngaku ke Publik Seandainya Benar
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Menjawab rumor terbaru yang mengklaim bahwa dia memulai industri hiburan melalui prostitusi, Han Ye Seul memutuskan untuk membuat video ini untuk para penggemar dan penontonnya.

WowKeren - Han Ye Seul kembali dengan video YouTube baru. Aktris ini telah menjadi sasaran berbagai rumor tak sedap yang dibuat oleh channel YouTube kontroversial Garo Sero Institute dan kini ia memberikan klarifikasi atas rumor-rumor tersebut.

Salah satu pembawa acara channel Garo Sero Institute, Kim Yong Ho, menyerang Han Ye Seul dengan berbagai tuduhan. Menjawab rumor terbaru yang mengklaim bahwa dia memulai industri hiburan melalui prostitusi, Han Ye Seul memutuskan untuk membuat video ini untuk para penggemar dan penontonnya.

Tanpa ragu-ragu, Han Ye Seul langsung memulai video dengan membahas masa lalunya yang diduga sebagai mantan karyawan room salon. Room salon adalah bar dengan kamar pribadi di mana para hostess disediakan untuk menghibur klien mereka. Dan meskipun hal ini tidak menimbulkan kontroversi, room salon ini seringkali digunakan sebagai tempat prostitusi, yang dianggap ilegal di Korea Selatan.

Karena sifat tabu dari masalah tersebut, ini menjadi berita utama ketika Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul bekerja sebagai PSK di room salon di Los Angeles dalam upaya untuk memulai karier hiburannya. Aktris tersebut kini membantah gosip itu dalam videonya.

"Aku sudah membahas ini di video 'O, X'-ku sebelumnya. 'Han Ye Seul dulu bekerja di room salon LA, ya atau tidak.' Aku mengatakan 'X' untuk rumor itu, tapi tampaknya ada orang yang masih bingung tentang hal itu, serta penggemar yang mengkhawatirkannya," kata Han Ye Seul.


Han Ye Seul berbagi bahwa meskipun rumor itu tidak benar, dia merasa tidak masalah untuk mengakuinya seandainya itu benar. "Aku bertanya-tanya bagaimana cara membahas topik ini untuk semua penggemarku. Jika aku benar-benar karyawan room salon di masa lalu, aku tidak akan kesulitan mengakuinya kepada kalian semua," ujar Han Ye Seul.

Aktris tersebut kemudian berbagi mengapa dia merasa tak keberatan untuk mengungkapkan masa lalunya dengan para penggemar. Terlepas dari fakta bahwa Han Ye Seul tak pernah menjadi PSK, menurutnya hal itu bukan masalah besar seandainya benar.

"Aku pribadi percaya bahwa masa laluku tidak menentukan siapa aku hari ini, entah itu aku sebagai pribadi maupun karierku. Alasannya? Itu karena aku telah berkembang begitu banyak sebagai individu sejak saat itu. Aku juga percaya bahwa karena kerja keras dan kemampuanku, aku sampai di tempatku sekarang," tegasnya.

Han Ye Seul melanjutkan dengan membahas mengapa dia percaya masa lalu seseorang tidak boleh menghalangi masa depan mereka, terlepas dari apa yang mungkin pernah atau tidak pernah dilakukan orang itu. "Apakah seseorang telah melakukan kesalahan di masa lalu atau tidak, itu adalah masa lalu. Sudah 20 tahun dan aku percaya bahwa aku melakukan yang terbaik untuk sampai ke tempatku saat ini. Aku tidak menyesal atau malu," ujar Han Ye Seul.

Dia menegaskan sekali lagi dalam video, bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan room salon dan prostitusi. "Meskipun aku tidak pernah bekerja di room salon di masa lalu, itu sulit karena cara publik bereaksi terhadap rumor tersebut. Aku tidak mengerti mengapa mereka secara agresif mendorongku untuk mengakuinya. Karierku yang berusia 20 tahun telah dibuat karena keterampilan dan kerja kerasku. Begitulah caraku bisa mempertahankannya sejauh ini. Ini karierku," pungkas Han Ye Seul.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts